Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 507 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 629 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 496 | Komentar

Baca


LKM Rangkasbitung Juara 1 Turnamen Bulutangkis *Sabet Piala Gubernur Banten


SERANG -  PT Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Rangkasbitung, Kabupaten Lebak meraih juara 1 turnamen bulutangkis piala Gubernur Banten yang digelar PT Jamkrida Banten, di Gor Alun-alun, Kota Serang, Senin (2/9) malam kemarin.

Dua Atlet yang mampu membawa LKM Rangkasbitung menjadi kampium turnamen bulutangkis piala Gubernur Banten ini atas nama Imat mahfudin (45) dan Feni Septiahadi (34). Turnamen ini diikuti oleh 32 team dengan jumlah 22 peserta, yang berasal dari lembaga jasa keuangan, koperasi, BUMD, dan organisasi perangkat daerah di Provinsi Banten.

Direktur Utama LKM Rangkasbitung Lebak Frengky Nenggolan mengaku, sangat bangga dua atlit/karyawannya menjadi yang terbaik dalam kompetisi bulutangkis piala Gubernur Banten. “Saya terharu dan cukup takjub. Karena selama ini Kabupaten Labak hanya menempati posisi juru kunci.

Tapi Alhamdulillah kali ini kita mampu merangsek (mengalahkan) dan menghajar semua lawan-lawan kita dalam kompetisi bulutangkis piala Gubernur Banten yang diadakan oleh PT Jamkrida Banten ini,” kata Direktur Utama LKM Rangkasbitung Lebak Frengky kepada Banten Raya, kemarin.

Duat atlit beregu dari LKM Rangkasbitung sendiri menang pasca mengalahkan tim dari Dinas Pendidikan Provinsi Banten dengan skor tipis 30-29 poin. Untuk juara tiga bersama diraih oleh Jamkrida Banten dan PDAM Tirta Albantani Serang.

Kedepan kita sangat mendukung kompetisi ini diadakan lagi. Karena ini kegiatan yang sangat positif untuk mempererat tali silaturahmi dengan para mitra dan juga dalam hal berbisnis. Mudah-mudahan melalui kompetisi seperti ini tercipta (muncul) atlet-atlet daerah juga dari Kabupaten Lebak,” harap Frengky. (ismet)