Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 117 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 161 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 616 | Komentar

Baca


Inayah Haromain Tawarkan Umrah Rp18,5 Juta


CILEGON - PT Inayah Haromain Tours & Travel, penyelenggara ibadah umrah dan haji terkemuka di Provinsi Banten meluncurkan paket umrah promo. Harga yang ditawarkan untuk paket promo ini hanya Rp18,5 juta.

Manager Marketing H Rohmatullah Rusdi mengatakan paket umrah Rp18,5 juta per jamaah ini ditawarkan dalam rangka mempermudah dan memberikan kesempatan kepada kaum muslimin menuju Baitullah.
“Paket umrah Rp18,5 juta ini bukan pertama yang diluncurkan Inayah Haromain, tapi paket promo tahap tiga pada musim umrah 1439 H.

Yang pertama Rp17,5 juta total jamaah 437 orang "satu pesawat" Tangal 4 November 2017, yang kedua Rp19 juta dengan total 180 jamaah Tanggl 21 Desember 2017. Setiap bulannya kita ada dua program & dua kali keberangkatan.

Umroh promo dan umroh reguler,” kata Manager Marketing H Rohmatullah Rusdi saati ditemui di di Kantor Cabang PT Inayah Haromain Tours & Travel, Jalan Raya PCI – Perumnas Ruko No 2 Taman Tropis Homestay PCI Kota Cilegon, Senin (30/10).

Dia mengatakan, paket umrah seharga Rp18,5 juta ini menawarkan perjalanan ibadah umrah selama sembilan hari. Paket umrah ini menggunakan maskapai penerbangan Lion Air tanpa transit ke Negara manapun (langsung ke Jeddah), penginapan nyaman di Hotel Madinah Roudhoh (bintang empat) dan Hotel Tima Al-Barkah (bintang tiga) selama berada di Mekah.

“Kelebihannya travel kita ini ada didaerah, dan pemiliknya pun asli warga Kota Cilegon. Jadi kita tidak lagi repot harus ngurus-ngurus Selain itu lanjut Omat, travel PT Inayah Haromain Tours & Travel juga sudah memiliki izin resmi umrah SK No 250 2017 dari Kantor Menteri Agama (Kemenag) Republik Indonesia, dan menjamin jadwal keberangkatan para jamaah tepat waktu.“Dengan buking seat (kursi pesawat) Rp5 juta, jamaah sudah mendapat buku panduan umrah, batik seragamnya dan sudah memastikan mendapat kursi tetap dipesawatnya,” katanya.

Omat menambahkan, saat ini peminat umrah super hemat ini sudah mencapai 40 orang jamaah. Program umrah ini menargetkan dapat memberangkatkan jamaah umrah satu pesawat penerbangan full.
Rencananya, pemberangkatan umrah dibawah bimbingan KH Abdul Rojak Junaidi (Abi) dan Hj Sahiyah Rusdi (Umi)  ini akan diterbangkan pada Tanggal 3 Februari 2018 mendatang.

Bagi masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya yang ingin berangkat menuju baitullah melalui Inayah Haromain dapat secara langsung menghubungi hotline 087777666608 atau datang langsung ke Kantor Pusat Inayah Haromain di Jalan KH M Syadeli no 120 lingkungan Jerang Ilir, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. (ismet)