Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 113 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 159 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 615 | Komentar

Baca


SKMM Banten Kwalahan Penuhi Permintaan Xpander


SERANG - Animo masyarakat Ban­ten memiliki produk anyar Mistubishi Xpander sangat tinggi. Hal itu membuat PT Setiakawan Menara Motor (SKMM) Banten selaku diler resmi merek mobil Mitsubihsi di Banten kewalahan memenuhi permintaan konsumen.

Sejak dilaunching tiga bulan lalu, permintaan Mitsubishi Xpander di Banten mencapai 430 unit. Namun hingga 1 November 2017 kemarin, pengiriman unit kepada para konsumen baru 21 unit.
Business Manager PT Setiakawan Menara Motor Daru Harti mengatakan, daftar pemesanan Xpander tiap bulan terus bertambah.

”Alhamdulillah, Mitsubishi Xpander sangat diminati oleh seluruh lapisan masyarakat Banten. Sampai dengan hari ini dalam kurun waktu tiga bulan  dafatr surat pemesanan Kendaraan (SPK) Xpander kami sebanyak 430 unit,” ujar Business Manager PT Setiakawan Menara Motor Daru Harti kepada wartawan disela-sela serah terima 19 unit Mitsubishi Xpander dan Rodshow Special Delivery di diler PT SKMM Serang, Rabu (1/11).

Daru mengatakan, dengan banyaknya permintaan tersebut, pihaknya mengaku harus ekstra kerja keras dan meminta penambahan pengiriman Xpander ke Banten.“Sebenernya kwalahan, karena banyak komplain, kenapa belum dateng (Xpander). Tapi kemungkinan di Bulan November ini akan ada pengiriman lebih, mungkin pengirimannya dua kali lipat dari bulan sebelumnya,” kata Daru.

Daru melanjutkan, secara teknis, pengiriman Xpander bakal dilakukan secara bertahap dan akan memprioritaskan pengiriman unit kepada konsumen berdasarkan nomor urut pemesanan.“Karena untuk saat ini produksinya masih 2.000 unit per bulan, tapi kedepan produksinya sekitar 5.000 unit perbulan. Jadi distribusi unit ke diler pun akan lebih meningkat,” kata Daru.

Daru berharap, rencanan penambahan produksi tersebut, dapat memberikan angin segar kepada para konsumennya.“Khusus bulan ini, harapan kita sih minimal 50 unit pengirimannya. Karena Nanti pengiriman secara normal baru dilakukan pada Desember 2017 sampai awal tahun 2018,” tutup Daru. (ismet)