Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 113 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 159 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 615 | Komentar

Baca


EF Bekali Milenial Mahir Kosakata Baha Inggris


CILEGON – English First (EF) Cilegon kembali mengadakan kompetisi mengeja kosakata bahasa Inggris, yakni Spelling Bee Competition 2017 di Hotel Sari Kuring Indah Cilegon, kemarin.

Center Director EF English First Cilegon Agusta Rosariana mengatakan kegiatan tersebut menjadi bagian dari upaya EF English First selaku lembaga pendidikan bahasa Inggris berskala internasional, untuk menumbuhkan dan mendorong kepercayaan diri anak-anak Indonesia dalam penguasaan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi internasional.

“Ajang tahunan ini diharapkan mampu mendorong pelajar sekolah dasar dan menengah di Indonesia dalam mempersiapkan diri menuju persaingan global di masa kini dan mendatang, dimana kemampuan berbahasa Inggris yang baik dinilai sangat menentukan,” kata Agusta Rosariana kepada Banten Raya.

Dikatakan Agusta, kompetisi ini ditujukan untuk umum, yakni pelajar tingkat dasar dan menengah pertama di Indonesia yang dibagi menjadi tiga kategori, kategori A untuk pelajar Sekolah Dasar kelas 1-3, kategori B untuk pelajar Sekolah Dasar kelas 4- 6, dan kategori C untuk pelajar Sekolah Menengah Pertama kelas 1- 3.

“Tahun ini, ada 218 siswa yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini. Setiap siswa yang mendaftarkan diri dalam Spelling Bee 2017 di EF Cilegon juga berhak mendapatkan voucher diskon sebesar Rp 300,000 untuk pembelian kursus di EF,” terang Agusta.

Pemenang lomba Spelling Bee 2017 untuk kategori A adalah M Hafidz Al Fari dari SD YPWKS 1 Cilegon (juara 1), Malika Nahla Akila dari SDIT Banten Islamic School Cilegon (juara 2), Rheshafira Michelle Andia dari SD Bosowa Al Azhar (juara 3).

Sedangkan para pemenang dari kategori B adalah Aliyya Faiza Wibowo dari SDI Al Azhar Serang (juara 1), Michael Setiawan dari SD YPWKS 4 Cilegon, dan Raiha Tafarel Aryadhana Wiyono dari SDI Al Azhar Serang (juara 3). Pemenang untuk kategori C adalah Nurul Khairani dari SMPIT Raudhatul Jannah Cilegon (juara 1), Nisrina Wafi dari SMPI Al Azhar Serang (juara 2) dan Antonius Miquel A dari SMP Mardi Yuana Cilegon (juara 3). (ismet)