Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 113 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 159 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 615 | Komentar

Baca


Miniso Hadir di Kota Serang


SERANG – Ritel modern asal Jepang, Miniso resmi membuka gerai di Mall of Serang untuk memperkuat jaringan bisnis di tanah air.Miniso sendiri merupakan sebuah merek fashion dan perlengkapan umum ternama dari Jepang.

Asisten Suprvisor Miniso Mall of Serang Isep Iman mengatakan, Miniso Mall of Serang mulai beroprasi pada Minggu, 22 Oktober 2017 kemarin. Sedangkan Miniso masuk ke Indonesia pada Februari 2017 lalu.“Miniso di Mall of Serang ini cabang ke 67 di Indonesia,” kata Asisten Suprvisor Miniso Mall of Serang Isep Iman kepada Banten Raya, Selasa (7/11).

Iman mengatakan, saat ini total gerai Miniso di Indonesia sebanyak 80 gerai atau toko. Berdasarkan informasi yang beredar, Miniso berencana membuka 200 gerai hingga akhir tahun ini.“Miniso sudah masuk diseluruh kota-kota besar di Indonesia. Termasuk Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan daerah lainnya,” terang Iman.

Untuk di Indonesia, Miniso menawarkan puluhan produk impor berkualitas dengan harga terjangkau, mulai dari Rp14.900 sampai dengan Rp399.900.Adapun beberapa produk yang tersedia di Miniso yakni, tas, aksesoris gadget, dompet, perlengkapn rumah tangga, peralatan mandi, dan sebagainya. “Semuanya produk buatan Jepang,” katanya.

Tidak hanya terjangkau, Iman melanjutkan, Miniso menjual barang-barang unik dan ramah lingkungan.“Yang beda di Miniso itu prodknya unik-unik, minimalis, dan unik. Tapi gak ada dipasaran, dan harganya pun terjangkau. Bisa dibandingkan dengan produk-produk lain,” katanya.

Iman menambahkan, dalam sehari kunjungan konsumen yang datang ke Miniso Mall of Serang paling sedikit 500 orang.“Rata-rata dalam sehari minimal ada 500 orang yang masuk (berkunjung) kesini (Miniso). Paling ramainya 1.000 orang untuk weeknd. Jumlah pengunjung tersebut bisa lebih tergantung ramainya mall,” katanya.

Kayanya sih ada rncana untuk buka, tapi kita akan lht pansa pasadny dlu. Tp kdpnnya akan buka disana.Sebagai informasi Miniso Didirikan di Tokyo, oleh Miyake Junya, Chief Designer Miniso, dan juga Ye Guofu, entrepenur muda dari Tiongkok.

Saat ini MINISO telah tersebar lebih dari 2000 toko di seluruh dunia dimana kunjungan ke toko setiap tahunnya adalah seratus ribu orang. Pada 2013, MINISO sepenuhnya dibeli dan dipegang oleh GuangZhou Consortium.

Sejak itu, MINISO mengembangkan pasar di Cina dengan serius dan juga menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan 40 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Singapura, Dubai, Korea, Malaysia, Hong Kong (Tiongkok) dan Macao (Tiongkok). (ismet)