Crime News

Pelaku Utama Pembunuhan Siti Dituntut 10 Tahun

News image

SERANG - ER (18), terdakwa pembunuhan Siti Marhatusholihat (17), warga Ka...

Hukum & Kriminal | Rabu, 17 Januari 2018 | Klik: 32 | Komentar

Baca

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

News image

SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan, Ko...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 101 | Komentar

Baca

Babeh Terancam 15 Tahun

News image

JAKARTA- Kembali terjadinya kasus sodomi membuat khawatir beberapa pihak. Menteri Pe...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 77 | Komentar

Baca


Telkom Rekrut 7 Atlet Futsal Banten


SERANG - Telkom Banten merekrut tujuh atlet berprestasi dari bidang olahraga futsal sebagai bentuk apresiasi dan BUMN hadir untuk negeri.General Manager Telkom Banten Muskab Muzakkar mengatakan, ketujuh atlet futsal tersebut merupakan atlet berbakat dan berpotensi yang berasal dari lulusan SMA/MA/SMK di Banten.

Proses penyaringan pegawai Telkom tersebut dilakukan oleh Global Futsal Ciuras dan pihak Telkom. “Ketujuh altet yang telah kita saring itu nanti kita tempatkan kerjanya di anak perusahaan Telkom,” kata Muskab Muzakkar kepada Banten Raya, kemarin.

Ia mengatakan, selain berbakat dalam olahrga futsal, ketujuh atlet yang direkrut sebagai pegawai BUMN tersebut, telah memenuhi kualifkasi standar yang ditentukan perusahaan.“Selain punya prestasi, usia mereka masuk yang telah kami persyaratkan, serta mereka juga punya etos kerja yang tinggi. Sehingga ketujuh atlet tersebut kami rektrut sebagai pegawai,” katanya.

Muskab menuturkan, tidak hanya merekrut atlet futsal dari lokal, perseroannya juga membuka kesempatan bagi atlet-atlet berprestasi lain dari berbagai cabang olaharaga.“Yang punya prestasi hingga tingkat nasional, Telkom memberi jalur khusus agar mendaftar menjadi pegawai Telkom,” katanya.

Atas kepedulian PT Telkom dalam memberdayakan atlet berpestasi di Banten, Owner sekaligus Pengelolah Global Futsal Ciuras, Sunardi memberi acungan jempol langkah perusahaan telekomunikasi plat merah tersebut. Apalagi Sunardi, ketujuh atlet yang direktut oleh PT Telkom tersebut merupakan atlet-atlet yang sering berlatih ditempatnya.

“Saya mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Telkom Banten, karena Global Futsal mendapat kepercayaan sebagai mitra yang turut menyeleksi ketujuh atlet tersebut sebagai pegawai Telkom,” katanya. (ismet)