Crime News

Pelaku Utama Pembunuhan Siti Dituntut 10 Tahun

News image

SERANG - ER (18), terdakwa pembunuhan Siti Marhatusholihat (17), warga Ka...

Hukum & Kriminal | Rabu, 17 Januari 2018 | Klik: 25 | Komentar

Baca

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

News image

SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan, Ko...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 94 | Komentar

Baca

Babeh Terancam 15 Tahun

News image

JAKARTA- Kembali terjadinya kasus sodomi membuat khawatir beberapa pihak. Menteri Pe...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 69 | Komentar

Baca


Banten Expo 2017 Resmi Dibuka Hari Ini


SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim diagendakan membuka Banten Expo 2017, yang akan berlangsung 16-18 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE-BSD), Tangerang Selatan.
Project Directur Banten Expo 2017 Hyang Nihardja mengatakan, stand yang disediakan oleh panitia sudah mulai terisi penuh oleh para peserta yang ikut dalam Banten Expo 2017.

“Hari ini sudah mulai loading dan membangun stand, Banten Expo kali ini cukup bagus, dan semua lahan sudah terisi penuh hanya tinggal pekerjaan teknis, undangan, dan promosi,” ungkap Hyang, Rabu (15/11).

Hyang mengaku, Banten Expo 2017 ini menggunakan konsep baru. Ia mengaku optimis jika Banten Expo 2017 akan berjalan sukses dengan kerjasama dan kekompakan seluruh panitia penyelenggara.
“Dukungan dari berbagi pihak yang turut membantu penyelenggaraan Banten Expo 2017 sangat penting. Sejauh ini, jalannya cukup smooth (halus), teman-teman di Banten juga bisa melakukan konsep baru dan banyak bantuan serta kemudahan, yang pasti optimis banget,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten Babar Suharso mengatakan, Banten Expo 2017 juga momen bagi pelaku usaha sebagai ajang promosi, sedangkan masyarakat dapat menambah wawasan dan pengetahuan seputar Banten. Melalui event ini, pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten berharap akan terjadi transaksi antara calon pembeli dan penjual.

“Kegiatan ini merupakan ajang promosi produk UMKM di Banten. Kami menyediakan stand untuk mereka, ini kesempatan bagi pelaku usaha di Banten dalam mempromosikan produknya,” kata Babar saat ditemui di kantornya.

Ia berharap, Banten Expo 2017 yang akan digelar bisa dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan tujuan peneyelenggaraan event tersebut serta seluruh elemen masyarakat dan pemerintah merasa puas dengan hasilnya.

“Banten Expo kali ini merupakan kombinasi antara Business to Government dan Business to Customer agar bisa menikmati dan memanfaatkan forum ini sebaik-baiknya. Semua merasa puas dan menjadi modal Banten Expo untuk tahun berikutnya,” katanya. (satibi)