Crime News

Pelaku Utama Pembunuhan Siti Dituntut 10 Tahun

News image

SERANG - ER (18), terdakwa pembunuhan Siti Marhatusholihat (17), warga Ka...

Hukum & Kriminal | Rabu, 17 Januari 2018 | Klik: 25 | Komentar

Baca

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

News image

SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan, Ko...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 94 | Komentar

Baca

Babeh Terancam 15 Tahun

News image

JAKARTA- Kembali terjadinya kasus sodomi membuat khawatir beberapa pihak. Menteri Pe...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 69 | Komentar

Baca


Greenotel Rayakan Anniversary ke 2


CILEGON - Greenotel, resort hotel bintang tiga di Kota Cilegon merayakan selebrasi annivarsary ke 2 tahun di ball room Greenotel Cilegon, Kawasan Cilegon Green Mega Block, Blok E2, nomor 33-34, Rabu (15/11).

Dalam acara hari jadi hotel yang ke dua ini, pihak hotel menggelar annivarsary dengan cukup meriah. Secara simbolis, perayaan annivarsari ini dilakukan dengan tiup lilin oleh jajaran pimpinan manajemen Greenotel Cilegon.

Acara ini juga dihadiri puluhan mitra binsis, tamu-tamu hotel dan seluruh staf, serta  pegawai Greenotel Cilegon.Pastry Chef Greenotel Cilegon Dadang S mengatakan, perayaan annivarsary ke 2 Greenotel Cilegon tahun ini digelar dalam rangka rasa syukur memasuki tahun ke dua, sejak pertama kali diresmikan pada 11 November Tahun 2015 lalu.

“Acara hari ini (kemarin) dalam rangka syukuran anniversary Greenotel yang kedua. Seharusnya syukurannya dilakukan pada 11 November 2017 kemarin, tapi resepsinya baru dilakukan hari ini, Rabu (14/11),” kata Pastry Chef Greenotel Cilegon Dadang S disela-sela syukuran Anniversary ke 2 Greeonotel kepada Banten Raya.

Dadang mengungkapkan, memasuki usia ke dua tahun, manajemennya mengaku terus melakukan pembenahan dan penigkatan pelayanan guna menjadi pilihan hotel terbaik di Kota Cilegon.“Makanya kami juga sekalian melakukan pre launching outlet Komoza Lounge, yang kami beri nama “Kayu Manis”.

Dengan kehadiran outlet Komoza Lounge tersebut, kami ingin mengenalkan lebih luas kuliner khas dari Kota Cilegon, salah satunya sate bebek dan sop bebek, karena hotel kami ini berada di Kecamatan Cibeber, serta kuliner tradisional lainnya juga akan terus kami explore,”  katanya.

Sementara itu, Noto Owner Greenotel Cilegon mengungkapkan rasa syukur atas kerja keras seluruh jajaran manajemen dan karyawan dalam membesarkan perusahaanya.“Memasuki tahun kedua ini, kami bersyuiur Greenotel Cilegon makin berkembang serta lebih baik (dikenal luas), senya berjat kerja keras seluruh jajaran manajemen dan dukungan dari berbagai pihak,” katanya.

Sebagai informasi, guna melayani dan memanjakan tamu hotel yang ingin menginap, manajemen Greenotel beragam memilik 91 kamar hotel, bar, kafe, ruang pertemuan, wifi gratis, kolam renang (waterpark), dan lahan parkir yang luas, yang menyatu dengan ruko-ruko, dan mall yang sedang dalam tahap pembangunan. “Selain menjual (menyediakan) tepat menginap, hotel kami juga  jg punya fasilitas room meeting dengan kapasitas 300-400 orang,” tutup Dadang. (ismet)