Crime News

Pelaku Utama Pembunuhan Siti Dituntut 10 Tahun

News image

SERANG - ER (18), terdakwa pembunuhan Siti Marhatusholihat (17), warga Ka...

Hukum & Kriminal | Rabu, 17 Januari 2018 | Klik: 26 | Komentar

Baca

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

News image

SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan, Ko...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 94 | Komentar

Baca

Babeh Terancam 15 Tahun

News image

JAKARTA- Kembali terjadinya kasus sodomi membuat khawatir beberapa pihak. Menteri Pe...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 69 | Komentar

Baca


Bank Banten Perluas Jaringan di Panimbang


PANDEGLANG – PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Banten terus meningkatkan layanan perbankan bagi para nasabah. Guna mempermudah akses terhadap layanan perbankan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Panimbang dan Kabupaten Pandeglang, Bank Banten meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Panimbang (14/12).

Peresmian KCP Panimbang dilakukan oleh Pemimpin Wilayah Bank Banten Irfan Ardinal serta dihadiri oleh Asisten Daerah II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang Indah Dinarsiani.

“Bank Banten kembali menunjukkan komitmen untuk menjadi penggerak perekonomian masyarakat Banten. Kini Bank Banten melalui KCP Panimbang dapat semakin dekat dengan masyarakat di Kecamatan Panimbang dan Kabupaten Pandeglang, Instansi Pemerintah setempat, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN),” tutur Sekretaris Perusahaan Bank Banten M Emil Pense.

Bank Banten bangga dapat berkontribusi dalam meningkatkan layanan perbankan bagi masyarakat di Panimbang, Kabupaten Pandeglang. Wilayah Panimbang banyak dikenal akan keindahan alamnya, dimana terdapat Taman Nasional Ujung Kulon, juga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Lesung, yang merupakan pendorong laju perekonomian daerah dan nasional di sektor Pariwisata.

“Saat ini Pemerintah tengah memberikan perhatian lebih dengan dibukanya akses transportasi ke Pandeglang maupun Panimbang. Antara lain Jalan Tol Serang-Panimbang dan rencana pembukaan Bandara Panimbang. Diharapkan hal-hal tersebut akan semakin membuka pintu dan peluang usaha sekaligus kesempatan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tambah Emil.

KCP Panimbang melayani antara lain Transaksi Keuangan seperti Setoran, Penarikan dan Transfer Dana, juga Pembukaan Rekening Tabungan, Giro, Deposito, serta pengajuan dan pencairan Kredit Konsumer, termasuk kredit kepada ASN, dan jasa layanan perbankan lainnya. “Salah satu upaya Bank Banten dalam memberikan layanan terbaik ialah dengan meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan kami berupa Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, Payment Point, ATM, dan SmartVan,” jelas Emil.

Hingga Oktober 2017, Bank Banten tercatat memiliki 65 jaringan kantor dan layanan di seluruh Indonesia. Pada Triwulan IV tahun 2017 ini Bank Banten telah melaksanakan pembukaan 5 Jaringan Kantor yaitu KCP Palima, KC Cikupa, KC Tangerang Selatan, KC Kota Tangerang, dan KCP Malingping.

“Tentunya Bank Banten dapat semakin berkembang dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, yang kami harapkan segera memanfaatkan produk dan layanan perbankan dari Bank Banten. Hal ini juga sebagai bukti kesiapan kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Banten sesuai visi, misi dan amanat yang kami terima,” tutup Emil. (ismet)