Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 72 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 56 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 80 | Komentar

Baca


2017, Tunas Toyota Jual 2.018 Unit


CILEGON – Tunas Toyota Cilegon mampu mencatatkan kinerja positif positif dengan meraih angka penjualan 2.018 unit pada tahun 2017. Jumlah ini meningkat dibanding tahun 2016 lalu yang tercatat hanya 1.961 unit.

Supervisor Tunas Toyota Cilegon Saeful Aziz mengungkapkan, dengan raihan angka tersebut, Tunas Toyota Cilegon mampu menjadi market leader dengan predikat Best in Town dalam bidang penjualan kendaraan roda empat di wilayah Banten.

Kenaikan penjualan Toyota didorong adanya produk baru yang dirilis sepanjang tahun lalu.“Banyak unit baru diincar terutama dari jenis low cost green car (LCGC) yang dari segi harga jelas lebih terjangkau dan juga ramah lingkungan,” kata Aziz kepada Banten Raya

Aziz meuturkan, dari angka penjualan 2.018 unit pada tahun 2017 kemarin, lebih dari 25 persen penjualan unit di Tunas Toyota Cilegon didominasi oleh Toyota Calya. “Kira-kira ada 500 unit Calya terjual di sini. Dia sebenarnya sama dengan Agya yang juga produk LCGC, tapi karena jenisnya 7 seater (penumpang) yang bisa memuat banyak orang, permintaannya pun jadi lebih banyak,” ujar Aziz.

Setelah Calya lanjut Aziz, Toyota Avanza menjadi market leader yang banyak diminati masyarakat Cilegon. Menyusul setelahnya unit Agya, Sienta, dan Fortuner terjual cukup banyak di Cabang Cilegon. Aziz menambahkan, di awal tahun 2018 ini Tunas Toyota Cilegon sudah menerima berbagai pesanan untuk unit Toyota New Rush. “Seri New Rush baru di launching pada Tanggal 23 Desember 2018 lalu tapi pemesanannya di Cilegon sendiri sudah ada sekitar 40 unit,” kata Aziz.

Berbagai promo dan event rutin dilakukan untuk memaksimalkan penjualan di Tunas Toyota Cilegon. “Harapannya Tunas Toyota Cilegon mampu bertahan sebagai market leader di Wilayah Banten pada 2018,” harap Aziz. (mg-erika)