Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 72 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 56 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 80 | Komentar

Baca


Dibanderol Rp3,9 Juta, Oppo F5 Laris Manis


SERANG – Smartphone Oppo F5 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Sejak dirilis pada 13 November 2017 kemarin, produk anyar tersebut mampu terjual ratusan unit disalah satu outlet yang berada di Mall of Serang.

Karyawan Oppo Rian mengungkapkan, Oppo F5 menjadi salah satu smartphone Oppo yang paling laris di outletnya. Smartphone ini paling banyak dicari para hobi selfie dan pecinta game online.“Kalau disini yang paling laku Oppo F5 Series. Kenapa? karena dijual dengan harga yang standar (menengah), namun mereka sudah mendapatkan smartphone dengan spesifikasi tinggi, prosesornya lebih cepat dan tampilan layarnya pun berupa Full HD+ bukan sekedar Full HD,” ujar Rian kepada Banten Raya, Rabu (17/1).

Rian mengungkapkan, Smartphone Oppo F5 ini hadir dalam tiga varian berbeda berdasar kapasitas RAM dan penyimpanan internal.Pertama Oppo F5 memiliki RAM 4 GB dan memori 32 GB, tersedia dalam warna Gold dan Black dan dijual dengan harga Rp 3,9 juta per unit.

Kedua, Oppo F5 dengan memilkii RAM 6 GB dan memori 64 GB, tersedia pilihan warna Red dan Black. Harganya Rp 5,2 juta per unit.Ketiga yakni Oppo F5 Youth, memiliki RAM 3 GB dan memori 32 GB. Kamera depannya beresolusi 16 megapiksel dan yang belakang 13 megapiksel varian ini dibanderol Rp3,6 juta per unit.“Cuma dari ketiga varian itu, yang paling laris kalau disini F5 dengan RAM 4GM,” terang Rian.

Selain soal harga yang terjangkau, lanjut Rian, rata konsumen memilih Oppo F5 yakni, memiliki desain smartphone kekinian, yakni layar ber-aspek rasio 18:9 dan bingkai tipis, alias bezel-less.Kemudian, Oppo F5 juga dibekali teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) itu mampu mengenali jenis kulit, warna, jenis kemanin, dan usia, dari subyek foto secara detail.

“Peminat Oppo F5 ini dari semua kalangan. Soalnya kecanggihan teknologi mendukung bagi siapa saja penggunanya, baik ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anak dan khususnya anak-anak muda saat ini,” katanya.
Sebagai informasi, Smartphone berlayar jumbo 6 inci ini memiliki resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Kapasitas penyimpanan disokong slot microSD hingga 256GB.

Spesifikasi dan fitur lain Oppo F5 mencakup dual nano-SIM, pemindai sidik jari alias fingerprint scanner, pembuka kunci dengan wajah alias facial unlock, baterai 3.200 mAh, prosesor octa-core Helio P23 dengan kecepatan 2.5GHz, serta berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1 dengan Color OS 3.2. (ismet)