Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 83 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 60 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 86 | Komentar

Baca


Bayar Pajak Makin Mudah Lewat Bank Banten


SERANG
– PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) terus mempererat kerjasama guna memudahkan masyarakat dalam bertransaksi dan menggunakan layanan perbankan serta pemenuhan kewajiban sebagai wajib pajak dan pembayaran lainnya. Kali ini Bank Banten menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten (Bapenda) yang berlangsung di Serang (2/2).

Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani oleh Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Kepala Bapenda Provinsi Banten Opar Sohari. “Semoga Bank Banten sebagai Bank milik masyarakat Banten selalu menjadi mitra terpercaya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kepada Pemerintah Provinsi Banten pada khususnya,” ujar Opar.

“Kami berterima kasih kepada Bapenda yang kembali mempercayakan Bank Banten sebagai mitra. Kerja sama yang ditandatangani adalah tentang penerimaan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), Pajak Air Permukaan dan lain-lain Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sah melalui UPT Bapenda atau Kantor Bersama Samsat dan sentra-sentra pelayanan masyarakat Wilayah Banten,” jelas Fahmi.

Hal ini sesuai visi dan misi Bank Banten yaitu menjadi bank yang terbaik dan mitra terpercaya serta memberikan layanan perbankan terbaik yang selalu berorientasi kepada kepuasan nasabah, dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan.

“Kami akan melakukan sosialisasi terkait kerjasama layanan pembayaran PKB dan BBNKB secara berkesinambungan, juga melakukan koordinasi terkait kerjasama layanan pembayaran PKB dan BBNKB secara berkala atau insidentil dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Banten. Semoga kerja sama ini menjadi awal bagi inovasi dan pengembangan fitur transaksi pembayaran untuk memudahkan nasabah dan masyarakat Banten dalam memenuhi kewajibannya sebagai Wajib Pajak,” tutur Fahmi.

Guna meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan perbankan serta menjalankan komitmen  dalam melayani penerimaan daerah, setoran, dan retribusi daerah Banten, Bank Banten telah menambah akses layanan perbankan bagi masyarakat Banten.

Dari sisi Jaringan Pelayanan Kantor, pada Triwulan IV 2017 Bank Banten telah membuka 6 Jaringan Pelayanan baru, yaitu: KC Cikupa, KC Tangerang, KC Tangerang Selatan, KCP Palima, KCP Malingping dan KCP Panimbang. Dan pada pertengahan Januari lalu baru diresmikan Kantor Cabang Cilegon.