Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 83 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 60 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 86 | Komentar

Baca


Taspen Salurkan 250 Paket Sembako


LEBAK
- PT Taspen Indonesia (Persero) Kantor Cabang Serang mendistribusikan 250 paket sembako dan obat-obatan kepada warga yang menjadi korban musibah gempa Lebak beberap hari lalu.

Uluran tangan kemanusian ini diserahkan langsung Kepala Taspen Kantor Cabang Serang Iwan Djunaidi kepada Camat Cirinten Kabupaten Lebak H Arsid, dengan disaksikan langsung Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten H Mulyanto dan Muspika Kabupaten Lebak.

Kepala Taspen Kantor Cabang Serang Iwan Djunaidi mengatakan, penyaluran bantuan kemanusian tersebut wujud nyata kepedulian perseroan kepada warga Kabupaten Lebak. Khususnya keluarga yang tertimpa musibah gempa.

“Maksud dan tujuan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk corporat social responsibility (CSR) atau kepedulian PT Taspen  kepada masyarakat yang tertimpa musibah gempa kemarin,” kata Iwan Dzunaidi kepada Banten Raya, Selasa (6/2).

Iwan mengatakan, 250 paket bantuan sembako dan obat-obatan tersebut akan didistribusikan kepada warga yang berada tiga kecamatan di Wilayah Kabupaten Lebak.Adapun isi paket bantuan ini antara lain, beras lima kilo gram (Kg), minyak goreng dualiter, obat-obatan, dan selimut.“Kami harapkan melalui kepedulian penyaluran Bantuan ini keberadaan Taspen makin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Banten dan sekitarnya,” Harap Iwan.

Skeretarasi BPBD Provinsi Banten H Mulyanto turut mengapresiasi upaya perusahaan plat merah tersebut membantu warga Kabupaten Lebak yang terkena musibah gempa. Menurutnya kepedulian Taspen tersebut dapat menjadi contoh bagi perseroan dan instansi lain membantu kepada sesama.“Tentu saja kami dari BPBD sebagai leading sektornya mengucapkan banyak terimakasih sama Taspen atas kepedlian kepada warga Lebak,” katanya.

Ia mengatakan, khusus di Kecamatan Cirinten, rumah warga yang terkana dampak gempa sebanyak 20 kepala keluarga (KK), baik yang mengalami rusak berat ataupun rusak ringan.“Untuk Rumah yang mengalami rusak berat ada sembilan rumah,” katanya.

Sementara itu, Camat Cirinten Camat Cirinten Kabupaten Lebak H Arsid juga turut berterimakasih atas penyaluran bahan sembako dan obat-batan bagi warganya.“Mewakili warga saya ucapkan banyak terimakasih atas kepedulian PT Taspen. Karena dengan bantuan ini warga kami sangat terbantu,” katanya. (ismet)