Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 849 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 568 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 693 | Komentar

Baca


Partai Berkarya Optimistis Lolos Verifikasi


SERANG -
Pascapengunduran diri Johan Aripin Muba dari kursi jabatan ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, kini kepengurusan partai besutan Hutomo Mandala Putra ini diserahkan ke pusat.
Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon Helldy Agustian, kemarin.

Menurut Helldy, kepengurusan DPW Provinsi Banten akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk sementara waktu hingga ada keputusan pengganti ketua DPW yang baru. "Sekarang diserahkan ke DPP, bagaimanapun ini ditangani DPP. Jadi sekarang tergantung di DPP," ujarnya.

Helldy menyatakan, saat ini Partai Berkarya tengah mempersiapkan diri untuk verifikasi sebagai partai politik (parpol) peserta Pemilu 2019. "Kita lagi konsertasi diverifikasi faktual," tegasnya.Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Lulu Kaking mengaku menerima keputusan Johan Aripin Muba yang mundur dari Partai Berkarya.

Sebab, pihaknya tidak bisa mengintervensi keputusan Johan. "Atas dasar kesibukan dan ingin konsentrasi sebagai ketua MPW (Majelis Pimpinan Wilayah-red) Pemuda Pancasila Provinsi Banten, maka bapak Johan Aripin Muba menentukan sikap dan membuat keputusan mengundurkan diri sebagai ketua DPW Partai Berkarya" katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Kendati demikian, Lulu mengklaim mundurnya ketua DPW Provinsi Banten tersebut tak berpengaruh terhadap apapun. Partai Berkarya di Provinsi Banten, katanya, masih tetap solid dan tetap optimis akan lolos verifikasi. "Partai Berkarya Provinsi Banten tetap solid dan Insya Allah lolos verifikasi" tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Johan Arifin Muba mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten pada Sabtu (13/5) lalu. Johan mengaku ingin fokus pada organisasi Pemuda Pancasila yang saat ini masih dipimpinnya. (darjat)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir