Crime News

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 53 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 87 | Komentar

Baca

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 985 | Komentar

Baca


Pria Tanpa Identitas Tewas Misterius


SERANG
- Seorang pria tanpa identitas yang diperkirakan berumur 50 tahun ditemukan tewas di dalam area Taman Sari, Lingkungan Royal, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (13/7) pagi. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, korban pertama kali ditemukan oleh Abdul Rohim (62), petugas kebersihan area Taman Sari, sekitar pukul 05.15 WIB. Saat ditemukan, korban sudah tergeletak tak bernyawa.

Abdul Rohim mengatakan, saat itu dirinya hendak membersihakan area Taman Sari dan melihat sesosok pria dalam kondisi tengkurap. "Sempat saya bangunkan pakai gagang sapu, tapi tidak juga bangun. Kemudian saya berteriak minta tolong ke warga sekitar," katanya.

Atas temuan itu, Rohim kemudian meminta pertolongan warga sekitar dan selanjutnya dilaporkan kepada aparat Polsek Serang. Setelah polisi tiba di lokasi kejadian, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang.

Wakapolsek Serang AKP Ramses Panjaitan mengatakan, pihaknya belum mendapatkan identitas korban yang ditemukan di area Taman Sari tersebut dan masih dalam penelusuran petugas. "Kita temukan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Rusmani warga Malingping, Lebak, tapi bukan milik korban. Identitas yang ditemukan usianya masih berumur 20 tahun. Sedangkan korban diperkirakan berumuran 50 tahun," katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (13/7).

Selain menemukan KTP, menurut Ramses, pihaknya juga menemukan barang bukti lainnya yang tak jauh dari jasad korban, di antaranya sepasang sandal, 1 unit telepon genggam, 1 botol minuman peningkat stamina. "Dugaan sementara korban diduga meninggal karena serangan jantung atau angin duduk. Ada botol minuman (miras-red) tapi itu tidak ada hubungannya," ujarnya.

Lebih lanjut Ramses mengungkapkan, dugaan meninggal karena serangan jantung itu lantaran pihaknya tidak menemukan luka apapun pada tubuh korban. Sehingga tidak ada indikasi korban pembunuhan. "Tidak ada bekas penganiayaan atau bekas luka," ungkapnya.

Dengan adanya penemuan mayat itu, Ramses mengimbau, kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya agar datang ke Mapolres Serang atau ke RSUD Serang. "Mayat tersebut memiliki ciri-ciri, rambut putih beruban, berbadan tambun, berumur sekitar 50 tahun, memakai kaos hitam dan menggunakan celana jeans berwarna biru," ujarnya. (darjat)


Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir