Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 244 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 267 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 699 | Komentar

Baca


Gubernur Kunjungi Pantai Pasir Putih Sirih


SERANG
- Gubernur Banten Wahidin Halim berkunjung ke Pantai Pasir Putih Sirih Tanpa Karang Anyer, Jumat (14/7) lalu. Kedatangan Wahidin disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Wahyu Megahita dan Muhamad Wahyu Agusti (Guruh) selaku pengelola Pantai Pasir Putih Sirih Tanpa Karang Anyer.

Wahidin Halim yang datang mengenakan baju putih lengan panjang dan celana hitam panjang itu selama sekitar 30 menit menikmati Pantai Pasir Putih Sirih Tanpa Karang Anyer yang sejuk. Sambil meminum air kelapa muda Wahidin berbincang dengan Megahita dan Guruh mengenai wisata Anyer.

Menurut Wahidin potensi wisata di Anyer sangat luar biasa besar. Sayangnya potensi itu belum digarap maksimal. Perlu ada upaya untuk lebih memajukan wisata Anyer.Wahyu Megahita sangat berterima kasih kepada Wahidin yang telah meluangkan waktu mengunjungi Pantai Pasir Putih Sirih Tanpa Karang Anyer. Wahidin adalah sosok politisi dari partai Demokrat yang dikaguminya dan sudah dekat bahkan sebelum Wahidin menjadi gubernur.  “Walaupun Pak WH hanya sekitar setengah jam saya sangat senang,” katanya.

Muhamad Wahyu Agusti, pengelola Pantai Pasir Putih Sirih Tanpa Karang Anyer yang juga Bendahara PKB Kota Serang, mengaku gembira atas kedatangan orang nomor satu di Banten itu. Semua masukan yang disampaikan Wahidin untuk wisata Anyer, khususnya untuk pengelolaan Pantai Pasir Putih Sirih Tanpa Karang Anyer, akan dijadikan pegangan guna perbaikan pariwisata ke depan. “Terima kasih atas saran, masukan, dan kehadiran Pak WH,” ujarnya.

Sementara itu, Rochani selaku pemilik Pantai Pasir Putih Sirih Tanpa Karang Anyer menyampaikan terima kasih kepada Wahidin Halim karena telah memilih Pantai Pasir Putih Sirih Tanpa Karang Anyer sebagai lokasi kunjungan. Sayangnya ketika Wahidin datang Rochani sedang berada di luar sehingga tidak bisa bertemu. “Kehadiran Pak WH mendadak dan kebetulan saya sedang tidak di tempat waktu itu,” tuturnya. (tohir)

Beri komentar


Security code
Refresh