Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 117 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 161 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 616 | Komentar

Baca


Arief : Sikap PPP Tak Jelas


KOTA TANGERANG - Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah masuk dalam 14 kepala daerah berprestasi versi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Kepala Pusat Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri, Syabnikmat Nizam, saat berkunjung ke Kantor Walikota di Jl. Satria Sudirman, Nomor 1, Tangerang, Kamis (2/11).
Syabnikmat menyampaikan, ada 14 walikota dan bupati di Indonesia yang sudah masuk final penilaian kepala daerah berprestasi di Indonesia."Ada 14 kota yang diobservasi, salah satunya Kota Tangerang," tutur Syabnikmat.

Syabnikmat juga menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini yang juga diterima langsung oleh Wali Kota merupakan bagian dari proses Penilaian Kepemimpinan Kepala Daerah dalam Memajukan Daerahnya.
"Kita lihat saat ini Kota Tangerang sudah mengalami perubahan yang luar biasa salah satunya terkait pengembangan Smart City," ujarnya.

Keberhasilan tersebut, lanjut Syabnikmat, pasti tidak bisa dilepaskan dari komitmen Wali Kota dalam memajukan Kota Tangerang."Kalau kita lihat sepak terjang Pak Wali dari media massa ini sangat luar biasa, sosialnya sangat tinggi dan begitu banyak penghargaan yang bapak terima, dan Pak Wali juga bersih dari hukum dan kinerjanya juga sangat tinggi," paparnya.

Sistem penilaian kepala daerah berprestasi sendiri sebagaimana dijelaskan oleh Syabnikmat, tidak hanya dilakukan secara sepihak kepada walikota. Namun juga dilakukan cross check ke seluruh stakeholder di Kota Tangerang seperti masyarakat, pihak pengusaha, wartawan, anggota dewan dan juga partai politik pendukung dan oposan."Kita lakukan secara objektif tidak hanya sepihak dari Pak Wali, kita juga lakukan observasi ke stakeholder lain," tukasnya. (*/marjuki)

Beri komentar


Security code
Refresh