Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 507 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 629 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 496 | Komentar

Baca


TANGERANG MACET TOTAL

TAngerang - Kemacetan akibat banjir juga berdampak ke wilayah Tangerang. Pengalihan kendaraan dari arah Jakarta menuju Merak ke jalan arteri menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan Pantai Utara, Kabupaten Tangerang, mulai dari Kronjo, Mauk hingga Sepatan. Sebab, bus umum antar kota antar provinsi dari Serang menuju Jakarta, Bandung dan kota lainnya, dialihkan melintasi jalur pantura. Akibatnya kemacetan di jalur Pantura Kabupaten Tangerang menjadi tidak terhindarkan.

Pantauan Bantan Raya di gerbang tol Balaraja Barat, kemarin, kendaraan dari arah Jakarta yang dialihkan ke jalan arteri banyak yang memilih memutar kendaraannya ke jalan tol kembali. Karena selain dikhawatirkan sepanjang jalan arteri juga terjadi kemacetan yang cukup panjang, mereka memilih menunggu di rest area KM 48, sambil menunggu air surut. Kemacetan sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, dari Tol Bitung sampai Tol Balaraja Barat. “Kalau saya melewati jalan arteri saya khawatir macet akan lebih parah lagi. Karena, jalan tol yang letaknya lebih tinggi saja macet, apalagi di jalan biasa. Kalau saya masuk lagi ke tol, kan bisa nunggu di rest area, sambil menunggu air surut,” papar Maman (40), salah seorang pengendara yang akan menuju ke Lampung kepada Banten Raya, kemarin.

Senada diungkapkan Soleh (47), sopir bus Merak-Rambutan, ia terpaksa memutar lewat jalur utara untuk menghindari kemacetan. "Bukannya lancar malah tambah macet. Jalan jadi memutar. Banyak penumpang kami yang marah-marah," kata Soleh. Wakil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestro Tangerang Kabupaten, Kompol Darto mengatakan, kemacetan sepanjang Jalan Raya Serang akibat banjir jalan tol terjadi di Bitung, Cikupa, keluar tol Balaraja Timur, dan keluar Tol Balaraja Barat. “Kami sudah mengerahkan seluruh personel, baik dari satuan lalu lintas dibantu dari Polsek. Wilayah yang diliputi macet di antaranya jalan raya yang berlintasan dengan pintu keluar masuk tol. Seperti tol Cikupa, tol Bitung, tol Balaraja Barat, dan Balaraja Timur,” jelasnya.(/widi/sofyan)

Beri komentar


Security code
Refresh