Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 367 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 275 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 354 | Komentar

Baca


Puluhan Pejabat Berebut Eselon II


CILEGON
- Puluhan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon siap berebut kursi jabatan eselon II melalui seleksi terbuka yang dilakukan Panitia Seleksi (Pansel) Pejabat Eselon II Pemkot Cilegon. Hingga Selasa (18/4), sudah ada 25 pejabat eselon III yang sudah mendaftar kepada Pansel untuk mengikuti lelang jabatan eselon II.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon, Mahmudin mengatakan,  sudah ada 25 pejabat yang mendaftar kepada panitia lelang jabatan Eselon II. "Sudah ada 25 pejabat eselon II yang daftar," kata Mahmudin kepada Banten Raya usai menghadiri acara pencanangan kampung Keluarga Berencana (KB) Tingkat Kota Cilegon, Selasa (18/4).

Dijelaskan Mahmudin, dari awal pembukaan pendaftaran lelang jabatan Eselon II yang dilakukan awal April lalu, antusias pejabat Eselon III yang mengambil formulir pendaftaran sangat tinggi. "Saya optimis bisa mendapatkan banyak pendaftar hingga mencapai 50 orang," jelasnya.

Menurut Mahmudin, masih banyaknya pejabat eselon III yang belum datang untuk mengambil formulir pendaftaran, bisa jadi masih menunggu waktu yang tepat seraya mengumpulkan berkas persyaratan lainnya. "Mungkin teman-teman dari pejabat Eselon III masih menunggu waktu yang tepat, ada yang masih istikharah menentukan jabatan mana yang harus dipilih, melakukan tes kesehatan, atau menyiapkan berkas lainnya," tuturnya.

Penutupan pendaftaran lelang jabatan eselon II yang akan dilakukan pada 24 April 2017, lanjut Mahmudin, akan lebih ramai pejabat eselon III yang melakukan pendaftaran menjelang tiga atau empat hari sebelum penutupan. "Pasti ada saatnya para pejabat Eselon III mengambil formulir pendaftaran menjelang tiga atau empat hari sebelum penutupan, seperti pendaftaran lelang jabatan Sekda (Sekretaris Daerah) Kota Cilegon beberapa bulan lalu. Apalagi sekarang masih satu pekan lagi jangka waktunya, jadi masih lama juga waktu yang mereka tunggu," ucapnya.

Ditegaskan Mahmudin, sudah banyak pula pejabat Eselon III yang sudah melakukan tes kesehatan untuk meminta surat keterangan sehat dan bebas narkoba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panggungrawi Kota Cilegon. "Saya akan wellcome kepada siapa saja pejabat yang akan daftar lelang jabatan Eselon II ini. Silahkan siapkan dulu persyaratannya," katanya. (wulan)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir