Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 593 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 404 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 508 | Komentar

Baca


Iman Ajak Masyarakat Membudayakan Kebersihan


Jajaran
pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melakukan aksi bersih-bersih disepanjang jalur protokol, yakni dari Kantor Walikota Cilegon hinbgga Tugu Selamat Datang Pondok Cilegon Indah (PCI), Kecamatan Cibeber, Selasa (18/4). Aksi bersih-bersih itu dipimpin langsung Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi.

"Kebersihan lingkungan itu diawali dari diri masing-masing. Untuk itu, mari kita semua mewujudkan Cilegon ini sebagai kota yang bersih, hijau dan ramah lingkungan," ajak Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi, kemarin.

Menurut Iman, Pemkot Cilegon telah membangun sejumlah taman kota untuk menciptakan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Hal itu dilakukan, sebagai wujud keseriusan Pemkot Cilegon dalam penataan kota yang hijau dan ramah lingkungan. "Mari kita bersama-sama jaga taman kota dan merawatnya," ucapnya.

Sementara itu, Asisten Daerah (Asda) III Pemkot Cilegon, Dana Sujaksani menjelaskan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mewujudkan cilegon bersih dan hijau. "Kegiatan ini juga merupakan satu rangkaian HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Cilegon ke-18 yang diikuti oleh Tim Penggerak PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga), Unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Cilegon, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) dan seluruh Kader Cilegon Mandiri (KCM) yang berjumlah 2.549 orang," jelasnya.

Diterangkan Dana, program cilegon bersih dan hijau dilakukan untuk memberikan motifasi kepada seluruh elemen agar bersama - sama menjaga kebersihan di lingkungan masyarakat. "Program Cilegon bersih dan hijau ini dilakukan dengan aksi bersih-bersih di sepanjang jalan protokol Cilegon, mulai dari lampu merah ADB hingga pintu tol PCI," terangnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Sari Suryati, Asda I & II Pemkot Cilegon, dan pejabat Eselon II,III dan IV di Pemerintah Kota Cilegon, Ketua Tim PKK Kota Cilegon serta unsur masyarakat Kota Cilegon. (tasir/*)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir