Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 370 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 472 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 376 | Komentar

Baca


Iman Terima Banyak Kejutan


CILEGON -
Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi mendapatkan banyak kejutan pada Hari Ulang Tahun ke-43 yang jatuh pada Senin (10/7). Kejutan pertama datang dari para pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon di ruang kerja Walikota Cilegon.

Setelah itu, beberapa kerabat orang nomor satu di Kota Cilegon itu juga turut memberikan ucapan selamat dan kue ulang tahun. Bahkan, beberapa awak media yang bertugas di Kota Cilegon juga tak luput untuk memberikan selamat kepada Walikota Cilegon dua periode ini.

Saat Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan Jawaban Walikota atas Pemandangan Fraksi terhadap Tiga Raperda di Ruang Rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon juga kembali mendapat kejutan dari lembaga legislatif di Kota Cilegon ini. Bahkan, saat lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia antara Cilegon United vs Persika Kararang, Walikota di Kota Baja juga kembali mendapat kejutan. Ultah ke-43 juga mendapat kado manis dari tim kebanggan warga KOta Cilegon atas kemenangan melawanj Persika Karanwang di Stadion Krakatau Steel.

Dalam hal ini, Iman mengaku cukup terharu dengan beberapa kejutan yang diterimanya. Iman mengatakan, dirinya terkejut semua kepala dinas menyambangi ruangannya untuk mengucapkan selamat kepada dirinya. Selain itu, dirinya juga sangat berterima kasih atas ucapan dari DPRD Kota Cilegon. Dirinya mengaku, pada usia 43 ini Iman berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon semakin kompak. "Eksekutif dan legislatif semakin kompak saja," ucapnya kepada Banten Raya, kemarin.

Ia menambahkan, dirinya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama untuk bersama-sama menyejahterakan masyarakat Kota Cilegon. Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman Umar mengatakan, mudah-mudah-mudahan Walikota Cilegon tetap sehat dan panjang umur dan bisa melaksanakan tugasnya sebagai Walikota Cilegon lebih lancar. "Bisa bersinergi lebih baik lagi dengan legislatif, meski sekarang sudah cukup baik," harapnya.

Sekretaris DPRD Kota Cilegon, Tb Didi Sukriadi mengatakan, pihaknya memang telah menyiapkan kejutan untuk Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi saat rapat paripurna kemarin. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya juga berharap adanya sinergitas yang lebih baik antara eksekutif dan legislatif. "Kita berharap Pak Wali bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Walikota Cilegon hingga akhir periode," katanya. (gillang)

Beri komentar


Security code
Refresh