Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 117 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 161 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 615 | Komentar

Baca


14 Pengunjung Hiburan Malam Diamankan



CILEGON - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten menggelar razia hiburan malam di wilayah hukum Kota Serang dan Kota Cilegon.

Dari razia itu, ada sekitar 14 orang terjaring razia karena diduga positif melakukan penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, razia hiburan malam itu di mulai pada Kamis (10/8) dini hari sekitar pukul 1.30 WIB. Selain BNN Provinsi Banten kegiatan itu juga dibantu anggota Polres Cilegon dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Razia itu dibagi menjadi dua lokasi di wilayah Hukum Kota Serang dan Kota Cilegon dengan target tempat hiburan Danau Mas dan Sahara, Anyer. Adapun hasilnya BNN mengamankan 7 orang di Danau Mas dan 7 orang di Sahara, Anyer. Ke-14 orang yang diamankan dengan rincian 6 orang perempuan dan 8 orang laki-laki, langsung digelandang ke BNNP Banten untuk di periksa lebih lanjut. Karena ke 14 orang itu diduga positif melakukan penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan.

Staf Brantas BNN Kota Cilegon Wempy mengatakan, pada razia dini hari tadi, hanya dua tempat hiburan malam yang jadi target operasi, diantaranya di wilayah hukum Kota Serang dan Kota Cilegon. Razia ini untuk menekan angka peredaran narkoba di wilayah Banten. "Targetnya hanya dua, Sahara dan Danau Mas.

Kebetulan saya semalam hanya memantau di wilayah Marbela (Sahara-red). Disana ada sekitar 7 orang rinciannya 4 orang perempuan dan 3 orang laki-laki," katanya kepada Banten Raya, kemarin.
Menurut Wempy, dirinya tidak mengetahui secara persis berapa orang yang terjaring di tempat hiburan Danau Mas.

Dari informasi ada sekitar 7 orang yang juga diamankan. Wanita dan pria yang terjaring selanjutnya dibawa ke BNP Banten. "Mereka kini berada di Kantor BNN Provinsi Banten. Untuk 7 orang yang kita amankan di Anyer, 1 orang positif benjo (Bahan Jenis Obat-red), dan sisanya Metamfetamin dan Amfetamin," tuturnya.

Wempy menegaskan, saat ini peredaran narkotika di kalangan anak muda sudah dalam taraf yang sangat mengkhawatirkan. Apalagi dengan gaya hidup serba instan, mewah dan pergaulan malam yang rentan terjerumus dalam penggunaan narkoba. "Dengan adanya kegiatan ini, kita dapat menekan peredaran narkoba di wilayah Banten," tegasnya. (darjat)

Beri komentar


Security code
Refresh