Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 244 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 267 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 699 | Komentar

Baca


Kejar 8 Kursi, Demokrat Mulai Blusukan


CILEGON - Untuk mengejar target 8 kursi pada Pemilihan Legislatif (pileg) pada Pemilu 2019 di Kota Cilegon, Partai Demokrat mulai melakukan blusukan, Selasa (19/9). Blusukan tersebut setidaknya dimulai di dua wilayah, yaitu Purwakarta dan Jombang.


Berdasarkan pantauan Banten Raya, rombongan partai Demokrat yang dipimpin oleh Plt Ketua Partai Demokrat Kota Cilegon Muhamad Haris mendatangi pembangunan masjid Raudhatul Jannah dilingkungan Cilentrang, Kelurahan Purwakarta. Disana, rombongan bertemu dengan sejumlah pengurus masjid yang diakhiri dengan pemberian bantuan.

Usai meninjau pembangunan masjid, rombongan kembali melanjutkan blusukan ke Lingkungan Terate Udik, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang. Disana pengurus Demokrat bertemu dengan pengurus ranting Jombang. Pertemuan itu bagian dari Program Seribu Ranting, sebagai strategi Partai Demokrat dalam memenangkan Pemilu 2019.


Plt Ketua Partai Demokrat Kota Cilegon Muhamad Haris mengatakan, sebagai bentuk keseriusan untuk membirukan Kota Cilegon, Partai Demokrat mulai melakukan beberapa kegiatan, salah satunya kegiatan sosial yang dapat bermanfaat bagi masyarat banyak.

"Bantuan kepada Masjid Rhaudhatul Jannah bagian dari program Demokrat Peduli dan Beri Solusi. Saya selaku ketua Plt Cilegon akan menuntaskan pembangunan masjid itu sampai selesai bersama masyarakat," katanya kepada Banten Raya, kemarin.


Selain memberikan bantuan, Haris mengungkapkan, dilanjutkan dengan mengunjungi pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting Partai Demokrat di wilayah Jombang. Kegiatan itu bagian dari program Seribu Ranting sebagai strategi dalam memenangkan Pemilu 2019.

"Disini, saya bersama Ketua PAC Kecamatan Jombang dan Ketua Ranting Kelurahan Masigit serta Jombang. Ini sebagai bentuk pemanasan, dan untuk menyukseskan pemilu serta AHY (Agus Harimurti Yudhoyono-red) maju dalam Pilpres," ungkapnya.


Haris menjelaskan, sebagai bentuk keseriusan Demokrat untuk kepentingan masyarakat, pihaknya juga akan meggerakan program kewirausahaan yang dimulai dari PAC hingga ke ranting.

"Kewirausahaan merupakan kegiatan yang menyangkut masa depan ekonomi nasional. Oleh karena itu, kita berencana memberika wirausaha baru mulai dari PAC dan selanjutnya ke Ranting. Kita tidak ingin demokrat membawa proposal, tapi bagaimana caranya mereka bisa berwirausaha," jelasnya.


Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Raudhatul Jannah Qurtubi mengapresiasi bantuan yang disalurkan oleh Partai Demokrat. Sebab, pembangunan masjid ini memang cukup membutuhkan biaya yang cukup besar. Saat ini, pembangunan mangandalkan dari swadaya masyarakat.

"Kita ucapkan terima kasih, semoga pembangunan masjid ini bisa selesai dibangun sesuai dengan target hingga akhir tahun 2017. Dan saat ini pembangunan baru terlaksana sekitar 30 persen," katanya. (darjat)

Beri komentar


Security code
Refresh