Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 117 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 161 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 616 | Komentar

Baca


Hari ini, Festival of Light Dibuka


CILEGON - PT Cikal Bintang Bangsa, pengelola Taman Pelangi Monumen Jogja Kembali yang bekerjasama dengan PT. Krakatau Industrial Estate Cilegon serta didukung Dinas Pariwisata dan  Kebudayaan KotCilegon secara resmi membuka  Festival of Light di Garden of Love (eks Krakatau Jungle Park), Jalan Kalimantan No 1, Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kamis (2/11).

Panitia Festival of Light Maya Wulandari mengatakan, Festival of Light merupakan wahana hiburan dengan konsep taman yang dihiasi pencahayaan lampu istimewa dan menakjubkan."Selama 32 hari kedepan, mulai 2 November hingga 3 Desember, masyarakat kota Cilegon bisa menikmati hiburan malam.

Pertunjukan itu akan menampilkan wonderful light garden yang dihiasi dengan berbagai karakter hewan dalam bentuk lampion dari berbagai ukuran. Bahkan ada yang mencapai ketinggian hingga 8 meter. Ada juga lampion berbentuk castle dan shio," katanya kepada Banten Raya kemarin. Untuk menambah keseruan, lanjut Maya, disediakan juga berbagai wahana permainan seperti  trampolin , euro bungge , batre motor , rumah balon , bumper boat , perahu dayung, dan bola air.

"Pengunjung dapat menikmati wahana tersebut dengan membeli tiket seharga mulai dari Rp15.000. Harga wahana tersebut tidak termasuk harga tiket masuk pengunjung. Untuk tiket masuk akan dijual seharga Rp20.000 untuk hari biasa dan Rp25.000 untuk akhir pekan dan hari libur. Jam operasionalnya dimulai pukul 16.00--22.00 WIB. Kalau akhir pekan dan hari libur sampai pukul 23.00 WIB," ujarnya.

Selain itu, pada Festival of Light juga terdapat kuliner jajanan tradisional hingga modern yang dikemas dalam bentuk Festival Kuliner Nusantara."Jajanan itu dapat dibeli di kisaran harga Rp10.000," ucap Maya.
Fera, salah satu warga Kecamatan Cilegon menilai Festival of Light sebagai salah satu wahana hiburan baru yang bisa menjadi alternatif rekreasi bagi masyarakat Kota Cilegon. (*/danang) 

Beri komentar


Security code
Refresh