Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 220 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 285 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 240 | Komentar

Baca


PAN Verifikasi Berkas Arief


KOTA TANGERANG
- Petahana Walikota Tangerang Arief R Wismansyah kembali menjalani proses verifikasi faktual berkas pencalonan dirinya sebagai bakal calon walikota Tangerang 2018 di DPD PAN Kota Tangerang.

Verifikasi tersebut digelar di salah satu ruamh makan di Modernland, Kota Tangerang, Sabtu (15/7) kemarin. Diketahui sebelumnya, Arief telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota dan telah mengembalikannya, beberapa hari sebelum Lebaran.

Arief mengatakan, dirinya saat ini hanya menjalani mekanisme politik yang harus diikuti dalam proses pencalonannya melalui PAN Kota Tangerang.“Hari ini kita verifikasi, jadi mereka ingin membuktikan bener gak nih pengen (saya) maju jadi calon walikota Tangerang,” ungkap Arief.

Mengenai keikutsertaannya dalam pendaftaran calon walikota di beberapa partai lain, menurut Arief, adalah hal yang biasa dan dia mengaku terus menjalin komunikasi intens dengan seluruh partai politik di Kota Tangerang. “Termasuk dengan Partai Golkar,” tambahnya.

Menanggapi soal pasangannya dalam Pilkada nanti, Arief enggan berkomentar. Kata Arief, ada prosesnya nanti dan biasanya adalah urusan dari DPP partai politik masing-masing yang dikeluarkan dalam bentuk rekomendasi. “Saya juga berkomunikasi dengan seluruh calon yang ada dan komunikasinya masih cair. Termasuk dengan Pak Sachrudin (wakil walikota_red),” tuturnya.

Arief juga telah mengembalikan formulir pendaftarannya di Partai Demokrat Kota Tangerang dan di PPP Kota Tangerang.Sementara Ketua Tim Pilkada PAN Kota Tangerang HM Sjaifuddin Z Hamadin menjelaskan, verifikasi faktual dilakukan dalam rangka memverifikasi para calon, baik dari sisi administrasi seperti KTP, ijazah, SKCK, dan lain-lain, serta visi misi calon.“Dokumennya sudah oke dan Verifikasi faktualnya juga sudah oke, nanti kita akan membuat laporan dan memasukkannya ke tingkat DPW dan DPP,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, setelah semua dokumen beres melalui proses administrasi yang dilakukan oleh DPP, maka pihaknya akan melakukan tahapan survey.“Nanti setelah semua tahapan verifikasi selesai mungkin dalam satu atau dua minggu ini. Ini kan Pak Arief sudah, Pak Sachrudin belum yang lainnya juga belum, kan harus satu-satu,” tutupnya. (*/andi)

Beri komentar


Security code
Refresh