Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 509 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 631 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 497 | Komentar

Baca


DPRD Sahkan Empat Raperda



KOTA TANGERANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Kota Tagerang telah mengesahkan empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda). Keempat raperda itu adalah Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2016, Raperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangerang Nomor 3 Tahun 2016 tentang Penambahan Penyertaan Modal Daerah Kedalam Modal Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Raperda tentang Hak Keuangan dan Administratif, Kedudukan Protokoler Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang, dan Raperda tentang Pelestarian Cagar Budaya. Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dewan, ketua fraksi, ketua Panitia Khusus (Pansus) serta para anggota DPRD atas disahkannya empat empat raperda itu. Ia berharap perda yang dihasilkan dapat memberikan solusi atas berbagai kebutuhan yang ada di Kota Tangerang.

Menurut Arief, pihaknya merasa gembira atas penetapan raperda itu yang dihasilkan melalui berbagai pembahasan dan kesepakatan di Panitia Khusus (Pansus) maupun rapat gabungan, yang dilandasi adanya kesamaan visi menuju Kota Tangerang yang lebih baik. “Dengan ditetapkannya raperda menjadi Peraturan Daerah (perda). Selain sebagai dasar hukum juga sebagai panduan dalam penyelenggaraan pemerintahan serta pelayanan optimal kepada masyarakat,” tegas Arief, Jumat (21/7), di Ruang Rapat DPRD Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi juga turut menyamapikan terima kasih dan apresiasinya kepada walikota Tangerang beserta jajarannya, berbagai elemen masyarakat yang telah memberikan masukan serta sarannya demi terciptanya perda yang berguna dan membawa keberkahan serta kemaslahatan bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Amanah dalam Perda tersebut harus dapat dilaksanakan sebaik mungkin, demi terwujudnya masyarakat dan Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera,” pesannya. (*/andi)

Beri komentar


Security code
Refresh