Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 248 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 271 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 702 | Komentar

Baca


Puluhan Botol Miras dan 10 Motor Diamankan Polisi



Sebanyak 82 botol minuman keras (miras) berbagai jenis dan 10 unit kendaraan bermotor diamankan aparat Polresta Tangerang. Puluhan miras dan motor tanpa surat-surat itu diamankan dalam Oprasi Cipta Kondisi, akhir pekan lalu.

Kabagops Polresta Tangerang Kompol Jarkasih menyatakan bahwa Operasi Cipta Kondisi digelar untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya. Operasi ini menyasar terhadap para pelaku tindak kejahatan yang mengganggu keamanan masyarakat. “Operasi Cipta Kondisi merupakan kegitan rutin yang ditujukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” kata Jarkasih seperti dikutip dari tribratanewsbanten.

Dikatakan, sasaran dalam operasi ini adalah pencegahan terhadap para pelaku kejahatan di malam hari, di antaranya dengan menggelar patroli di tempat dan di jam rawan kejahatan. Selain itu, untuk antisiapsi kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas lainnya, seperti peredaran miras, keberadaan hiburan malam hingga kendaraan bodong. “Antisipasi pelaku begal menjadi fokus kami dalam operasi ini, termasuk aksi terorisme juga tetap diantisipasi,” ujarnya.

Selain dilaksanakan oleh Polresta Tangerang, lanjutnya, operasi ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran polsek. Peningkatan pengamanan ini dilakukan terkait dengan tindak kriminal yang saat ini mengganggu kemanan di Kabupaten Tangerang.

Ia pun menerangkan, operasi yang digelar secara serentak tersebut berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dan sejumlah kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat yang sah. “82 botol minuman keras dari berbagai jenis dan 10 unit kendaraan bermotor berhasil kami amankan” terangnya.

Ditambahkan, Polresta Tangerang juga akan terus menggelar patroli rutin hingga patroli berskala besar untuk memastikan keamanan di Kabupaten Tangerang. (*/marjuki)

Beri komentar


Security code
Refresh