Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 369 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 470 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 375 | Komentar

Baca


Tangsel Juara Pentas PAI Tingkat Provinsi


KOTA TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghadiri kegiatan penyambutan Kontigen Pentas Pendidikan Agama Islam di Aula Lt.4 Balaikota Tangerang Selatan, Ciputat, Selasa (12/9).

Acara tersebut juga menghadirkan Ketua Kontigen Pentas Agama Islam (PAI) Tangsel, M. Edi Suharsongko dan Ketua Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Tangsel serta siswa-siswi yang mengikuti Pentas.
Acara ini diselenggarakan untuk menyambut para peserta kegiatan pekan keterampilan Seni PAI (Pendidikan Agama Islam) yang diselenggarakan pada 19 Agustus 2017, dimana siswa–siswi Kota Tangsel berhasil menjadi juara umum Pentas PAI di Tingkat Provinsi Banten.

Ketua Kontigen Pentas PAI Tangsel, M. Edi Suharsongko melaporkan bahwa Kontigen Kota Tangsel berhasil meraih 5 emas, 3 perak dan 6 perunggu dari 8 cabang lomba yang di ikuti oleh 22 peserta. Kelima peraih juara pertama tersebut akan di ikut sertakan kembali pada Pentas Pendidikan Agama Islam Tk. Nasional VIII yang akan di selenggarakan di Banda Aceh pada tanggal 9-14 Oktober 2017 nanti.

“Kami meminta doa, support, arahan Ibu Walikota untuk dapat memotivasi anak-anak dapat terus mengasah bakat," pinta Edi.  Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dalam sambutannya memberikan apresiasi atas prestasi yang sangat membanggakan kepada Para Kontigen Pentas Seni  Pendidikan Agama Islam yang telah menjadi juara umum di tingkat Provinsi Banten.

Airin menyampaikan dukungannya secara langsung terhadap kegiatan Pentas Seni Pendidikan Agama islam, karena kegiatan tersebut dianggap memiliki banyak nilai positif bagi siswa–siswi untuk mengembangkan bakat di bidang seni dan budaya, khususnya budaya islam untuk kepentingan syiar Islam.

Diakhir sambutannya, Airin mengimbau seluruh peserta, pendamping dan instansi–instansi terkait untuk tidak merasa puas dengan hasil yang didapat saat ini melainkan harus terus meningkatkan kemampuan dan prestasi. "Terus belajar dan tetap menjaga kekompakan untuk mendapatkan hasil terbaik dan mempertahankan nama baik Kota Tangerang Selatan," ungkapnya (*/marjuki/kominfo)

Beri komentar


Security code
Refresh