Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 495 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 610 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 487 | Komentar

Baca


Airin Segera Sampaikan APBD-P ke Pemprov


KOTA TANGSEL - Rapat Paripurna Persetujuan DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Tahun Anggaran 2017 digelar di Lantai 3 Gedung Ifa, Senin (2/10). Raperda APBD menjadi dasar Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) untuk acuan penyusuan anggaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hadir dalam rapat pimpinan dan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, wakil walikota Tangerang Selatan, pejabat sipil, TNI, Polri, sekretaris daerah Kota Tangerang Selatn, staf ahli Walikota, Kepala OPD, pimpinan Perguruan Tinggi (PT) serta lapisan masyarakat lainnya.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menyampaikan, seluruh rangkaian tahapan dan kegiatan pokok dari penyusunan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 telah selesai. Hal tersebut ditandai dengan adanya laporan hasil pembahasan Raperda Perubahan APBD Tahun 2017 yang telah disampaikan sebelumnya oleh Badan Anggaran DPRD Kota Tangerang Selatan serta penandatanganan persetujuan bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD terhadap Raperda Perubahan APBD Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2017.

Airin menyampaikan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 bersama Raperwal Penjabaran Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 akan segera disampaikan ke Pemerintah Provinsi Banten untuk dilakukan evaluasi lebih lanjut sesuai dengan ketentuan perundang–undangan.

Airin berharap, Raperda tentang Perubahan APBD Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2017 dapat segera ditetapkan untuk dijadikan dasar penyusunan Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) yang akan dijadikan acuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan hingga akhir tahun 2017.

Diakhir sambutannya, Airin menyampaikan terima kasih serta apresiasinya kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan atas segala kontribusi, konsistensi, komitmen serta kerja sama dalam melaksanakan tugas dan amanahnya sehingga Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 dapat diselesaikan sebagaimana mestinya.

“Seluruh bentuk kerjasama dan upaya kita dalam mewujudkan perencanaan dan penganggaran daerah yang sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan secara transparan dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga dalam mewujudkan target RPJMD Kota Tangerang Selatan Tahun 2016-2021 , program dan kegiatannya dapat bermanfaat bagi masyarakat” pungkasnya.(*/marjuki/humas)

Beri komentar


Security code
Refresh