Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 485 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 604 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 481 | Komentar

Baca


Duel Kuda hitam

BASEL - Liga Champions akan kembali bergulir dengan melanjutkan babak 16 besar. Kali ini tim asal Swiss, FC Basel akan menjamu tim dari Portugal, FC Porto di stadion kebesaran mereka St. Jakob-Park, (19/2) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim dan diprediksi akan jadi duel seimbang.

Basel dan Porto tengah diwarnai performa menanjak setelah berhasil meraih empat kemenangan beruntun di lima laga terakhir yang mereka jalani. Selain itu Basel juga melaju ke babak 16 besar setelah mengandaskan perjuangan tim asal Bulgario, Ludogoretz Razgrad dan raksasa Premier League, Liverpool.

Sementara di sisi lain Porto berhasil melaju dari kualifikasi grup setelah menjadi pemuncak klasemen di Grup H. Tim asuhan Julen Lupetugei itu berhasil meraih empat kemenangan, dua hasil imbang dan belum terkalahkan.

Namun bagaimana pun Basel wajib mewaspadai calon lawannya dari Portugal ini, pasalnya Porto juga mencatatkan timnya menjadi tim keempat dengan total penguasaan bola 62,1 persen sepanjang kualifikasi grup. Catatan itu hanya dibawah tiga tim raksasa, Bayern, Barcelona dan Juventus dan penguasaan bola Porto itu jauh lebih baik dari Real Madrid yang hanya mencatatkan 57,4 persen. Ini berarti jika Basel tidak hati-hati, Porto kemungkinan besar bisa dengan mudah mengurung pertahanan mereka dengan penguasaan bola yang mumpuni.

Pemain Basel Fabian Schar mengatakan, timnya tidak mau hanya menjadi pelengkap di ajang Liga Champions musim ini. Ia berharap rekan satu tim bisa berjuang maksimal untuk mengalahkan Porto di babak 16 besar leg pertama. “Kami akan bermain tanpa beban. Porto adalah tim yang berpengalaman. Kami belum pernah bertemu. Ini akan menjadi partai yang menarik. Kami tidak mau memberikan peluang bagi Porto untuk berkembang dan memenangkan laga di kandang kami,” tegasnya. (net/wisnu)