Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 364 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 274 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 350 | Komentar

Baca


Perkembangan Karate di Cilegon Bagus


CILEGON – Dispora Cilegon menggelar Pekan Olahraga Pelajar Kota (Popkot) Cilegon. Khusus untuk cabang karate, kegiatan ini digelar di GOR ASA Mandiri. Setelah bertanding akhirnya didaptkan juara dari berbagai kelas. Turnamen ini berguna untuk mencari bibit usia muda di cabor karate.

Berdasarkan data panitia hingga pukul 18.00 WIB, untuk kelas kata putri sekolah dasar (SD) dimenangkan Seruni, juara kedua I Gusti Agung, dan Malika. Kata putra dimenangkan Jodi, Gilang diikuti Rifki. Untuk kelas Kumite 30 kg putri Seruni menjadi juara pertama diikuti Harika dan Komang. Kumite putra yang menjadi terbaik Niki, Rio, dan Reza. Untuk Kumite putra kelas 35 kg yakni Aditia, juara kedua Raden dan peringkat ketiga Roy.

Untuk kelas SMP kata putri dimenangkan Nabila, disusul Janah dan peringkat ketiga Aura. Untuk kata putra, Abimanyu menjadi yang terbaik pertama disusul Gilang dan juara ketiga Abimanyu Salam. Kumite putri 35 kg Turfa juara pertama, juara kedua Irna, dan Fika juara ketiga.

Ketua Panitia Popkot cabor Karate Ahmad Achadiat menuturkan, sangat antusias dengan Pemkot Cilegon yang eksis menyelenggarakan turnamen olahraga tingkat pelajar di Cilegon. “Ini tentunya sangat berguna bagi kami untuk menyeleksi atlet usia muda. Tadinya hanya kelas SMP dan SMA yang kami pertandingkan. Namun Ketua Forki Cilegon menambah kelas untuk SD. Tujuannya untuk penjaringan atlet usia dini,” kata dia.

Ia menambahkan, nantinya atlet yang menempati peringkat pertama hingga tiga akan dipersiapkan untuk mengikuti popda untuk mewakili Kota Cilegon di ajang ini. Agar berprestasi maka aka nada training untuk menambal kekurangan atlet yang dimiliki. “Kami bersyukur atlet usia SD banyak. Ini berkah karena kami tidak perlu khawatir dengan regenerasi atlet ke depan,”  tutup dia. (wisnu)

Komentar Terakhir