Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 364 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 274 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 350 | Komentar

Baca


Taekwondo Pelajar Didominasi Tangerang Raya


SERANG – Tangerang Raya seperti ingin menunjukkan dominasi dalam pembinaan atlet-atlet pelajar di Banten. Akhir pekan kemarin, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih juara umum atletik tingkat pelajar Banten. Dibagian beladiri, giliran Kota Tangerang yang merajai kejurda taekwondo pelajar Dispora Banten, yang dihelat di Gedung Olahraga Remaja (GOR) Pancasila, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (21/3) malam.

Kepastian ini diketahui pada saat upacara penutupan, Kota Tangerang berhasil mengumpulkan 10 emas, 1 perak, dan 2  perunggu. Peringkat 2 ditempati Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan 4 emas, 2 perak, dan 6 perunggu. Adapun peringkat 3 jadi milik tuan rumah Kabupaten Pandeglang dengan koleksi medali 3 emas, 3 perak, dan 5 perunggu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banten Opar Sohari mengatakan, event ini untuk mengukur hasil pembinaan, pembibitan, dan pencarian atlet potensial Untuk mengukur hasil pembinaan atau latihan di masing-masing kabupaten/kota, meningkatkan motivasi atlet agar semangt latihan dan meningkatkan prestasi di kancah nasional maupun internasional serta memupuk persaudaraan antara atlet se-Banten serta seleksi atlet taekwondo dalam rangka menuju Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIII/2015 di Jawa Barat (Jabar). “Pada Popnas 2013 di Jakarta, Banten sukses meraih dua emas. Alangkah bahagianya kalau Popnas di Jabar, Banten bisa membawa pulang enam emas. Dan semoga ada perbaikan peringkat dari sembilan menjadi lima besar,” ujar Opar, dalam sambutannya.

Ia juga meminta perangkat pertandingan dan atlet agar menampilkan pertandingan yang menarik. “Kami minta wasit berlaku adil dan jujur. Begitupun atlet yang bertanding agar menjunjung nilai-nilai sportifitas,” harap dia.

Ketua umum (Ketum) KONI Banten Rumiah Kartoredjo menuturkan, ajang ini sangat strategis mengingat sebentar lagi akan ada perhelatan popnas. “Kejurda ini sangat tepat untuk seleksi Popnas. Oleh karenanya, saya berpesan manfaatkan moment ini dan keluarkan kemampuan terbaik kalian supaya tampil di Popnas dan mampu mempersembahkan prestasi,” tutur Rumiah. (harir)

Komentar Terakhir