Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 485 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 604 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 481 | Komentar

Baca


Kejurnas KU 15 & 18 Dimajukan


SERANG
– Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket Kelompok Umur (KU) 15 dan 18 dijadwalkan akan dimajukan penyelenggaraanya. Semula akan dihelat pada 15 November, namun karena melalui pertimbangan dengan pihak Pengurus Provinsi Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Pengprov Perbasi), pelaksanaan Kejurnas Basket KU 15 dan 18 dimajukan pada 27 Oktobe hingga 5 November.

“Tadinya kami akan menggelar sekitar 15 November  namun waktu itu berbarengan dengan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), akhirnya kejurnas kami majukan. Pengajuan pelaksanaan ini sudah mendapatkan persetujuan dari PP Perbasi,” kata Sekretaris umum Pengprov Perbasi Banten Muchlis Arobi, kepada Banten Raya, Selasa (30/9) sore. Ia menjelaskan, lokasi pertandingan kedua turnamen tersebut akan dilaksanakan secara serentak di dua lokasi berbeda di Bumi Serpong Damai (BSD), Kabupaten Tangerang. “Untuk KU 15 akan menggunakan GOR Hawk, adapun untuk KU 18 akan dilaksanakan di GOR Breeze,” jelas dia.

Muchlis Arobi mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi karena kejurnas basket kali pertama diadakan di Banten. “Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan PP Perbasi yang sudah mempercayakan Banten menjadi tuan rumah kejurnas basket,” ungkapnya. Oleh karena itu, lanjut Arobi, pihaknya mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat Banten untuk mendukung tim basket KU 15 dan KU 18 Banten agar meraih prestasi. “Tanpa dukungan semua pihak tentu kejurnas ini tidak akan sukses. Oleh karenanya, kami mengharapkan bantuan pula dari KONI Banten selaku induk cabor agar suksesnya kejurnas ini,” harap Arobi.

Arobi menambahkan, untuk persiapan tim basket KU 15 putra-putri dan KU 18 putra-putri sedang menjalani proses latihan rutin di bawah pengawasan masing-masing pelatihnya. “Tim terus melakukan pematangan di bawah pelatihnya masing-masing,” imbuhnya. (harir)