Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 250 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 271 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 703 | Komentar

Baca


Cilegon United Pawai Juara Piala Divisi Satu


CILEGON – Kesebelasan Cilegon United akan melakukan pawai dan mengarak piala divisi satu menuju beberapa lokasi di Kota Cilegon. Iring-iringan pawai ini sebagai rasa syukur karena Cilegon United berhasil menjadi kampiun usai mengalahkan Persibat Batang dengan skor 4-1 di laga puncak divisi satu yang dihelat di Stadion Krakatau Steel, Minggu (28/9).

Diinformasikan Manajer CU Yudhi Apriyanto Rute yang akan ditempuh oleh pemain yakni dari Mes jalan Baja menuju lapangan Sumampir lalu menuju Pasar Baru Cilegon kea rah PCI menuju Tegal Cabe dan berakhir di Krenceng. Pawai ini rencannya akan mulai jam 14.00 WIB. “Ini sebagi wujud rasa syukur karena kami berhasil naik kasta dan bermain di divisi utama musim ini. Dengan arak-arakan ini diharapkan warga Cilegon dapat mengetahui dan melihat piala yang kami raih,” ujarnya.

Setelah acara pawai, jika tidak ada aral melintang akan ada syukuran yang bertempat di rumah dinas walikota Cilegon. Bagi warga yang ingin datang diharapkan langsung datang untuk menyambut para pemain. “Akan ada acara doa bersama untuk kemajuan CU agar nantinya menjadi klub sepakbola yang bersinar di kancah persepakbolaan nasional. Pak walikota akan hadir beserta pejabat terkait lainnya,” tegas Yudhi. 

Dalam pawai ini, rencananya suporter akan ikut bergabung diiring-iringan. Ia berharap semua tertib dan tidak ada tindakan anarki. “Kami meminta semua yang ikut pawai menjaga diri. Jangan bertindak yang merugikan diri sendiri. Pawai ini bentuk ekspresi gembira karena itu mari kita rayakan dengan baik. Kami berharap warga mendukung langkah CU agar musim depan lolos ISL,” tutup dia. (wisnu)