Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 368 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 277 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 357 | Komentar

Baca


Atlet Tangsel Ditarget Juara Porprov


TANGSEL- Pemkot Tangsel berharap 465 atlet yang terjun di Porprov IV Banten diminta membawa harum nama kota. Mereka diminta memberikan kado juara umum pada HUT-6 kota yang dipimpin Airin Rachmi Diany ini.
Diketahui, pelepasan atlet Porprov dilakukan di Lapangan Cilenggang, Serpong, Jumat (14/11). Nantinya, mereka bakal bertarung dalam 32 dari 34 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan."Kita memang hanya ikut serta di 32 cabor, Kempo dan Sepak Takraw absen. Tapi kami yakin mereka mampu membawa harum nama Tangsel dan menjadikan juara umum sebagai kado HUT Tangsel," kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel, Rita Juwita.

Ia mengaku, absennya Kota Tangsel dalam cabor kempo lantaran di daerah tersebut belum ada yang mewadahinya. Sedangkan untuk sepak takraw sudah ada, namun belum ada atlet yang bisa mewakili Tangsel ke Porprov Banten.

Rita mengaku, Porprov Banten yang sudah diadakan sejak tanggal 12 November lalu, sudah mempertandingkan cabang olahraga basket tim putra ataupun putri. Dan hingga kini, posisi kedua tim basket Kota Tangsel berhasil masuk ke babak semifinal.“Selebihnya untuk cabang olahraga lain akan berlangsung Sabtu (15/11) hingga tanggal 22 November. Semoga semua sesuai harapan, dan jalannya porprov bisa sportif,” katanya.

Menurut Rita, jika nanti para atletnya mampu membawa pulang juara umum, KONI bakal memberikan bonus. Baik untuk perorang ataupun regu. “Pasti akan diberikan bonus, namun besarannya saya akan tanya dulu ke daerah tetangga. Agar tak terjadi ketimpangan jumlah bonus,” ujarnya.

Sementara Wakil Walikota Benyamin Davnie saat ditemui di tempat yang sama menuturkan harapannya agar para kontingen mampu membawa pulang juara umum. Nantinya, gelar tersebut akan dipersembahkan sebagai kado ulang tahun istimewa ke 6 Kota Tangsel.“Kami yakin, kontingen mampu membawa hadiah atau kado untuk HUT Tangsel sebagai juara umum,” ujar pria berkacamata itu.

Benyamin pun menuturkan, kalau Pemkot siap mendukung secara moral dan materil, demi kemajuan atletnya. Sebab, tugas bertanding di Porprov Banten bukanlah sembarang tugas. Melainkan para kontingen membawa nama baik Kota Tangsel. Sehingga diharapkan, para kontingan mampu memberikan pertandingan semaksimal mungkin, demi diraihnya prestasi.  (iwan)

Komentar Terakhir