Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 250 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 271 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 703 | Komentar

Baca


Kota Serang Juara Umum Menembak


SERANG
– Tim menembak Kota Serang berhasil melampaui target medali  cabang menembak Porprov IV Banten dengan meraih 10 medali dengan rincian 7 emas, 2 perak, 1 perunggu. Hasil ini diketahui usai pengumuman perolehan medali pada laga terakhir cabor menembak yang dilangsungkan di Lapangan Tembak Titan Arum, Kota Serang, Jumat (21/11) sore.

7 emas itu diperoleh dari 10 meter air pistol men youth atas nama Fighter, 10 meter air pistol women Windha Sri Harnita, 10 meter air pistol women team, 10 meter air pistol men (Hendra Halomoan), 10 meter air pistol team dan 10 meter air rifle men (Madrofi). Adapun 2 perak diraih oleh 10 meter air pistol men yout Ikraam RJ dan 10 meter air pistol women Rosita Sani. Sedangkan 1 perunggu disumbangkan oleh Suyanto dari nomor 10 meter pistol men.

Mengomentari hasil ini, Sekretaris umum Pengcab Perbakin Kota Serang Rian Supriyadi mengaku sangat bangga, pasalnya kontingennya berhasil melampui target yang ditetapkan oleh KONI Kota Serang. “Target kami 3 emas  saja. Tapi kami berhasil mencapai tujuh emas. Ini bukan hanya melebih target emas tapi juga kami keluar sebagai juara umum,” kata Rian, kepada Banten Raya.

Senada dikatakan Ketua Pengcab Perbakin Kota Serang Sofyan Hendarwan. Menurut Sofyan, keberhasilan tim menembaknya meriah juara umum ini tak lepas dari perjuangan dan pengorbanan para patirotnya yang begitu komitmen untuk menjadi yang terbaik di cabor menembak. “Kami apresiasi sekali atas perjuangan para atlet. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih dan ofisial serta KONI yang telah mendukung kami sehingga kami berhasil melampui target. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik, agar lolos ke PON Jabar 2016,” jelas Sofyan. (harir)