Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 367 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 275 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 354 | Komentar

Baca


Tunggu Jawaban PP PBSI


SERANG
– Pengurus Provinsi (Pengrov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banten telah membentuk struktur pengurus dan menetapkan personilnya menjadi pengurus untuk masa priode 2017-2021. Namun pasca pembentukan itu pihaknya belum dapat memastikan jadwal pelantikannya, lantaran masih menunggu jawaban dari Pengurus Pusat (PP) PBSI.

Ketua Umum Pengprov PBSI Banten terpilih Ari Wibowo menyatakan, usai dibentuk pihaknya langsung sowan ke KONI Banten untuk meminta rekomendasi proses pelantikannya ke PP PBSI. “Struktur sudah jadi. Bahkan sudah diserahkan ke KONI Banten. Dari KONI nanti direkomendasikan ke PP PBSI. Nanti dijadwalkan pelantikannya. Artinya kami masih menunggu jawaban dari PP,” ujar Ari, kepada Banten Raya, Senin (16/1) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Ia menyebutkan, susunan kepengurusan PBSI Banten untuk masa bakti yang sekarang berjumlah 30 orang. Tiga puluh orang itu mengisi masing-masing pos. yakni Wakil Ketua I Tubagus Budi Darmawan, Wakil Ketua II H. M. Ferlie, Wakil Ketua III Iwan Fauzi, Sekretaris Umum Yosep Mohamad Holis, Wakil Sekretaris Umum Dessy Wibowo, Bendahara Heru Triyanto, Wakil Bendahara Wahyu Kusmayadi, organisasi dan hukum (Dani Wardani & Muhrizi), Keabsahan (Aria Iman & H. Aep Aitullah), pembinaan dan prestasi (Idrus Irham, Andi Mawardi, Ade Lukman Hakim), pertandingan dan perwasitan (Thomas Budi Haryanto,

Rahmad, Iwan), wasit dan refree (Ali Mustofa, Joey Mahpudin, Supriyadi, Dadang Hendrawan, Suherman), dana dan usaha (Ikrar Risyad Suhana, Arif Zaky), dan humas & media (Hilman Pribadi, Gracia Bakry, Cecep Mulyadi). “Ini hasil musyawarah mufakat tim formatur yang dilakukan beberapa waktu lalu di kantor Bappeda, Kabupaten Lebak,” jelas dia.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengprov PBSI terpilih Yosep Muhamad Holis menambahkan bahwa setelah pelantikan selanjutnya akan dilakukan musyawarah kerja provinsi (Mukerprov). Tujuannya untuk menyusun program selama setahun ke depan. “Program yang kita siapkan untuk setahun nanti di antaranya adalah mengadakan pemusatan dan latihan provinsi (pelatprov).

Untuk kelompok usianya disesuaikan dengan yang di pusat contoh KU 14 tahun sampai 19 tahun. Selain itu kami akan menguatkan program pembinaan atlet di pengcab-pengcab supaya pembinaan atlet merata dan untuk merebut kembali kejayaan bulutangkis Indonesia,” jelas Yosep. (harir)


Komentar Terakhir