Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 617 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 424 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 536 | Komentar

Baca


Pererat Silahturahmi, Dukung CU Menuju ISL


CILEGON
- Volcano Cilegon merayakan hari jadi ke-17. Sebagai wadah pecinta sepakbola yang  telah lama berdiri di Kota Cilegon, harapan ke depannya para suporter Indonesia bisa bersatu dan bersilahturahmi untuk sepakbola Indonesia yang lebih maju. Selain itu, Volcano juga akan mendukung agar Cilegon United bisa tembus ke ISL musim depan.

Perayaan HUT Volcano ke-17 berlangsung meriah. Walaupun sederhana namun acara ini berlangsung dengan lancar. Dalam acara ini sejumlah pembesar Cilegon United seperti CEO Yudhi Apriyanto, pelatih CU Arcan Iurie, asisten pelatih Imama Riyadi, perwakilan suporter dari Kabo Mania, Pasopati Tangerang, dan lainnya ikut berpartisipasi. Acara tersebut berlangsung akhir pekan lalu.

Ketua pelaksana acara tersebut Priatna Anwar atau yang lebih dikenal dengan nama Nana Ucenk didampingi Ketua Volcano Edi Muryadi menuturkan, diharapkan ke depannya para suporter ini saling silahturahmi untuk menghindari perselisihan dengan pendukung lainnya. “Kami cinta damai. Ke depannya kami tidak ingin ada pertikaian antar suporter khusus di Cilegon atau daerah lainnya. Kami juga mengajarkan kepada anggota untuk tidak anarki. Kami ingin sepakbola di Cilegon dan Indonesia semakin maju dan saling menjaga talisilahturahmi,” kata dia.

Selain itu, menjelang bergulirnya Divisi Utama, pihaknya akan setia mendukung Cilegon United untuk berprestasi. Dukungan yang diberikan Volcano sendiri mulai CU berdiri. Untuk musim ini, mereka siap mendukung CU bertanding di kandang di Stadion Krakatau Steel atau di luar kandang.

“Kami ingin anggota lebih kompak dan lebih bersemangat mendukung CU. Pada waktu rekuitmen kami juga telah menyaksikan pemain yang ikut seleksi. Kami berharap dengan materi yang dimiliki tahun depan CU bisa berkompetisi di ISL,” ungkap nana Ucenk.     

Ia menambahkan, dalam suatu pertandingan ada tim yang kalah dan menang. Ini merupakan hal yang lumrah. Ke depannya ia berharap anggotanya lebih dewasa dan lapang dada untuk menerima kekalahan. “Yang penting jangan anarki.

Kami selalu mengingatkan kepada anak-anak lainnya jaga iklim kondusif baik saat menjadi tuan rumah atau bertamu ke tim lainnya. Kami selalu menjaga kebersamaan dengan cara berkumpul dan bertukar pendapat dengan suporter lainnya agar kami lebih baik lagi,” tutup dia. (Wisnu Agus)

Komentar Terakhir