Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 617 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 424 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 536 | Komentar

Baca


SMPN 1 Kragilan Pesta Gol


SERANG
– Tim futsal SMPN 1 Kragilan B menang 11 gol tanpa balas atas SMPN 22 Kota Serang dalam lanjutan babak penyisihan Futsal Competition Prisma Open House 2017, yang digelar di lapangan futsal SMA/SMK Prisma Sanjaya, Kota Serang, Rabu (25/1) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Pesta gol tim berjulukan Spensaka ini dicetak oleh Nurdin 4 gol, Haikal Ken 2 gol, Ade Ilham 2 gol, Fatullah, Herlangga, dan M Fauzi masing-masing satu gol. Kemenangan ini mengantarkan SMPN 1 Kragilan B melaju ke putaran berikutnya.

Pelatih Kepala Tim Futsal SMPN 1 Kragilan Rival Saputra mengatakan, kemenangan besar yang dipetik timnya ini lantaran strateginya berjalan ampuh. “Kuncinya adalah tim B ini memang sengaja kita turunkan hari ini karena kita melihat lawannya dulu. Karena lawannya adalah tim kuat, maka tim A ini baru kita turunkan pada hari ini. Artinya materi pemain tim B lebih baik dari tim A kemarin yang dikalahkan SMPN 1 Petir. Dan anak-anak bermain tanpa beban,” ujar Rival, usai pertandingan.

Pada putaran berikutnya, lanjut dia, Spensaka akan berhadapan dengan SMPN 3 Kota Serang B yang akan dihelat di lokasi yang sama pada 29 Januari. Karena itu, Rivaldi berharap timnya kembali tampil ngotot seperti laga hari ini untuk menjaga kans menuju tangga juara.

“Yang pasti kita akan evaluasi lagi sebelum melawan SMPN 3 Kota Serang. Saya minta anak-anak bermain lebih tenang lagi, karena seandainya penyelesaiannya lebih tenang, mungkin skornya pun akan lebih dari ini,” ungkap dia.

Sementara itu, Pelatih Tim Futsal SMPN 22 Kota Serang Rahmat mengakui bahwa timnya belum siap seratus persen pada laga pertama ini. “Persiapan anak-anak sangat mepet sekali. Cuma dua minggu doang. Ditambah lagi kita belum punya lapangan futsal sendiri. Jadinya pun kita jarang latihan bersama. Tapi mudah-mudahan hasil ini tidak membuat anak-anak menjadi putus asa. Karena kita masih ada satu tim lagi, yakni tim A. Mudah-mudahan tim A lebih baik,” kata Rahmat. (harir)


Komentar Terakhir