Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 112 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 142 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 142 | Komentar

Baca


7 Klub Unjuk Kebolehan di Liga Softball Lebak


SERANG
– Tujuh klub softball di Kabupaten Lebak akan saling unjuk kebolehan pada Liga Softball Lebak yang akan digelar mulai 4 Februari sampai Maret di lapangan LPMP Banten, Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Tujuh klub itu, yakni Blue Dragon, Devil’s, Cimar’s, The Kalang’s, Yahida, T- Yahida (Remako), dan Silat Boy. Pertandingannya sendiri akan dilaksanakan setiap akhir pekan, Sabtu-Minggu.

Ketua Harian Pengurus Cabang (Pengcab) Perserikatan Bisbol dan Sofbol Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kabupaten Lebak, Dendi Sonjaya, mengatakan, turnamen ini sebagai ajang kompetisi bagi atlet dan klub softball Lebak.

“Ini untuk mengukur dan mengasah kemampuan personal atlet, mulai dari tekniknya, fisiknya, taktiknya, dan mental bertandingnya. Sebab, selain masih minim kejuaraan softball, Senin sampai Jumat, para atlet latihan rutin. Jadi, hitung-hitung sekalian silaturahmi juga baik dengan atlet, pelatih, manajer, dan ofisial,” ujar Dendi, kepada wartawan, Kamis (2/2) pagi.

Namun begitu, lanjut dia, kejuaraan ini hanya untuk kategori putra saja. Ini lantaran waktu pelaksanaannya yang terbatas. “Sementara ini baru kelompok putra saja yang dipertandingkan. Karena kan dalam waktu dekat ini juga akan ada turnamen lagi,” katanya.

Dendi menambahkan, panitia menyediakan penghargaan untuk klub yang meraih terbaik. “Hadiahnya sementara ini baru piala dan uang pembinaan, untuk memotivasi saja,” imbuh dia. Sementara itu, Ketua Umum Pengcab Perbasasi Kabupaten Lebak Yosep M Holis menambahkan, turnamen ini sebagai ajang untuk memasyarakatkan softball di Kabupaten Lebak sekaligus regenerasi atlet softball Lebak.

“Softball masih belum familiar di Banten, khususnya Lebak. Kami berharap melalui event ini nantinya akan semakin banyak bibit-bibit atlet unggul yang bisa memberikan kontribusi untuk Lebak, dan Banten,” imbuh Yosep. (harir)

Komentar Terakhir