Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 112 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 142 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 142 | Komentar

Baca


8 Tim Unggulan ke Semifinal


SERANG
– Delapan tim futsal SMP unggulan telah memastikan ke babak semifinal setelah mengandaskan lawan-lawannya dalam babak perempat final Futsal Competition Prisma Open House 2017, yang digelar di lapangan SMA/SMK Prisma Sanjaya, Kota Serang, Kamis (2/2) pagi.

Delapan tim itu yakni, SMPN 1 Cikande menggunduli SMPN 1 Kragilan B, 4-0. SMPN 1 Ciruas A mencukur MTs Darul Irfan, 7-3. SMPN 1 Baros menang atas SMPN 12 Kota Serang A, 5-3. SMPN 16 Kota Serang A mengalahkan SMPN 2 Jawilan, 7-6. SMPN 2 Kota Cilegon menggasak MTs Daar Ilmi, 8-2.

SMPN 5 Kota Serang A menang atas SMPN 8 Kota Serang, 7-6. SMPN 5 Kota Cilegon B versus SMPN 6 Cilegon. SMPN 5 Kota Serang B menaklukan MTs Masmut, 5-4. Babak semifinal akan dihelat di lokasi yang sama mulai pagi hari ini sekitar pukul 08.00 WIB.

Pelatih Futsal SMPN 1 Cikande Asep Saepudin mengaku gembira atas kelolosan skuatnya ke babak 4 besar. Ia menilai hasil ini berkat kerja keras timnya di lapangan. “Alhamdulillah, kita menang lagi. Dan hasil ini menyamai pencapaian tahun kemarin,” ujar Asep, kepada Banten Raya, usai laga.

Di babak semifinal, lanjut Asep, armadanya akan ditantang salah satu tim kuat SMPN 5 Kota Serang A. Ia mengaku tetap optimistis menghadapi laga krusial itu. Terlebih pasukannya saat ini tengah onfire usai meraih hasil positif atas SMPN 1 Kragilan. “Saya yakin dengan kekuatan tim yang sekarang, karena persiapan tim yang sekarang cukup lama yaitu setengah tahun. Mudah-mudahan kematangan ini bisa membawa ke arah juara,” harapnya.

Nada optimistis pun dilontarkan oleh Pelatih Futsal SMPN 2 Kota Cilegon Doni. Pria yang identik memakai topi ini menyatakan, siap tempur demi meraih tropi juara Prisma Open House 2017. “Perjalanan tim sudah lumayan jauh. Kini tinggal dua langkah lagi untuk meraih target itu. Kami siap menghadapi siapapun lawan kami, karena saya melihat semangat anak-anak cukup luar biasa,” kata Doni. (harir)

Komentar Terakhir