Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 367 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 275 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 354 | Komentar

Baca


Berharap Kerangka Tim Segera Terbentuk


SERANG
– Sudah dua hari ini klub kebanggan warga Serang dan sekitarnya Perserang melakukan seleksi pemain di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang. Asisten pelatih Mustofa Aji berharap dalam waktu dekat ini kisaran pertengahan Februari tim sudah mendapat nama-nama pemain untuk menghuni skuat ini guna mengarungi kompetisi divisi utama musim ini.

Dalam seleksi pemain yang rencananya akan berlangsung hingga tengah pekan ini, manajemen Perserang fokus untuk menyeleksi pemain muda umur 20 hingga 25 tahun untuk masuk ke dalam skuat ini. Seleksi pemain muda sesuai dengan regulasi dari PSSI pusat beberapa waktu lalu.

“Pemain muda yang mendaftar berasal dari berbagai kota mulai Serang, Sukabumi, Tangerang, dan lainnya. Kami saat ini masih melihat kualitas mereka langsung dengan cara melihat kemampuan mereka di laga seleksi,” ujarnya.   

Ia berharap akhir minggu ini pemain muda yang memiliki kualitas bagus bisa direkomendasikan kepada manajemen Perserang guna bergabung di tim ini nantinya. Oleh karena itu, jika dalam seleksi pemain ini ada yang tidak sesuai maka langsung dilakukan pencoretan agar waktunya efesien. “Kami ingin mengefektifkan waktu sebab kami nantinya harus melakukan persiapan untuk menghadapi pra kompetisi.

Saya berharap pertengahan Februari kami sudah punya calon pemain yang memiliki kualitas sehingga bisa langsung program training dengan pemain lainnya pilihan manajemen Perserang,” ungkap dia saat ditemui di lapangan.

Untuk seleksi ini sendiri diikuti kisaran 450 orang dan telah dirampingkan hanya menjadi kisaran 100 orang. Nantinya dari 100 orang ini akan dipilih masing-masing yang terbaik di posisinya. “Kalau saya amati kualitas mereka sejauh ini ada yang bagus dan kurang memenuhi standar. Kami membutuhkan tim yang bagus lantaran tim lainnya saat ini juga tim kuat. Regulasi juga ketat lantaran katanya hanya tim yang masuk 16 besar yang bisa bertahan di divisi utama. Sisanya langsung degradasi,” tutup dia. (wisnu)

Komentar Terakhir