Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 383 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 484 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 390 | Komentar

Baca


Berharap Wakil Purwakarta Juara


CILEGON
– Tim Cilegon Muda berhasil menang 2-0 atas Bangau Putra di laga final Piala Walikota Cilegon Zona Kecamatan Purwakarta yang dihelat Senin (27/3) sore. Secara otomatis untuk zona Purwakarta kedua tim ini berhak menjadi wakil untuk Piala Walikota tingkat Kota Cilegon. Diharapkan kedua tim ini mampu berprestasi maksimal.

Ketua Ascam Purwakarta Syarifudin dalam penutupan mengatakan berharap dua wakil zona Purwakarta ini bisa tampil sebagai juara di tingkat kota. Oleh karena itu, setelah turnamen diharap mereka terus berlatih untuk mempersiapkan diri.

“Tantangan ke depan lebih berat karena wakil Purwakarta menghadapi wakil dari kecamatan lainnya. Jangan menyerang dan terus berjuang agar bisa berprestasi maksimal dan membawa nama harum Purwakarta,” kata dia.

Ia juga berharap selama turnamen di tingkat kota wakil Purwakarta tidak berbuat onar dan tidak melakukan perbuatan tercela. “Kalah dan menang hal biasa. Saya yakin kami mampu berprestasi,” tutupnya.
Sementara itu pelatih Cilegon Muda Muhamad Rifki bersyukur timnya bisa mempertahankan gelar juara yang diraih tahun lalu. Kemenangan ini didapat dengan kerja keras seluruh pemainnya. “Gelar tahun ini spesial sebab kami bisa mempertahankan. Untuk tahun depan tentunya persaingan akan lebih ketat lagi,” ujar dia.

Untuk menghadapi Piala Walikota Tingkat Kota Cilegon, Rifki akan melakukan latihan agar skuatnya semakin bagus. Beberapa lini yang harus diperbaiki adalah belakang dan tengah. Lini belakang memegang peranan penting untuk penghalau bola.

Ia membutuhkan bek yang bagus dan kuat baik menghalau bola atau berduel satu lawan satu melawan penyerang lawan. “Sistem turnamen ini di tingkat kota tahun lalu adalah sistem gugur. Kami berhasil melaju ke babak 8 besar. Untuk tahun ini kami menargetkan bisa menjadi juara. Kami akan berusaha untuk mewujudkan hal ini,” tutup dia. (wisnu)  

Komentar Terakhir