Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 599 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 410 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 515 | Komentar

Baca


Butuh Penyerang Tajam


CILEGON
– Skuat Cilegon United membutuhkan penyerang tajam untuk memperkuat lini depannya. Kebutuhan sosok penyerang yang tajam ini menjadi kebutuhan yang mendesak lantaran kompetisi Liga 2 rencananya digelar pertengahan April bulan ini. Hasil evaluasi ini diketahui setelah CU kalah menjamu Sriwijaya FC 0-1 pada laga persahabatan yang dihelat di Stadion Krakatau Steel, kemarin sore. Gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak Alberto Goncalves (Beto) pada babak kedua.

Pelatih CU Arcan Iurie mengatakan secara permainan anak asuhnya lebih bagus dibandingkan laga melawan Persija beberapa waktu lalu. Namun ia menilai sektor penyerang masih kurang maksimal. Oleh karena itu untuk mengatasi kran gol yang macet ini diharapkan bisa mendapat penyerang yang bagus untuk menjebol gawang lawan.

“Permainan sudah bagus. Anak-anak lebih berani dalam melakukan serangan dan koordinasi serangan mulai terbentuk. Kerja sama antar lini juga mulai bagus. Sayangnya kami kebobolan gol saat serangan balik,” kata dia.

Dengan waktu tinggal 2 hingga 3 minggu ke depan ia yakin skuatnya akan semakin bagus. Oleh karena itu, ia akan memperbaiki sektor yang lemah misalnya penyerang, sayap, dan lainnya. Hal yang tak kalah penting yaitu meningkatkan komunikasi agar pemain semakin padu. “Kami berharap sebelum kick off Liga 2 semua sudah siap dan kami bisa meraih kemenangan untuk membuka jalan menuju ISL,” imbuh dia.

Sementara itu, Walikota Cilegon Imam Ariyadi yang menyaksikan laga persahabatan ini juga sependapat bahwa tim CU membutuhkan penyerang yang tajam agar rajin mencetak gol ke gawang lawan. “Permainan berkembang bagus. Kalau punya penyerang yang bagus CU tentunya bisa mencetak gol. Saya pribadi berharap CU bisa tampil di Liga 1,” ujar walikota.

Menanggapi hal ini CEO CU Cilegon United Yudhi Apriyanto mengatakan memang pihaknya masih membutuhkan penyerang untuk memaksimalkan lini depan timnya. Dirinya masih membidik beberapa pemain dari luar pulau Jawa untuk bisa bergabung. Permasalaha yang kini menjadi kendala yakni sebentar lagi Liga 1 akan segera digulirkan maupun liga lainnya. Penyerang yang bagus umumnya sudah dikontrak.

“Ada juga yang di Liga 1 penyerang tersebut jarang dipakai namun pemain juga enggan turun ke Liga 2. Kami tidak patah arang. Semoga kami memperoleh penyerang yang tajam sebelum batas pendaftaran pemain,” tutupnya. (wisnu)

Komentar Terakhir