Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 599 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 410 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 515 | Komentar

Baca


Perserang Diundang Ikut Piala Bupati Bogor


SERANG
–  Setelah berujicoba melawan Lampung Sakti FC pada Selasa (28/3), Perserang Kabupaten Serang mendapat undangan resmi untuk mengikuti turnamen bertajuk Piala Bupati Bogor yang dijadwalkan pada, 7-9 April 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Namun, sebelum bertolak ke Bogor, klub berjuluk Laskar Singandaru ini akan menjamu sesama peserta Liga Indonesia 2 yakni Persita Kabupaten Tangerang, dalam laga persahabatan yang akan dihelat di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Sabtu (1/4) sore.

Manajer Tim Perserang Babay Karnawi mengaku mendapat undangan resmi dari pihak panitia turnamen Piala Bupati Bogor 2017. “Kemarin pagi kami menerima surat undangannya. Iya kami bersyukur sekali karena ini suatu kehormatan kami diundang jadi peserta turnamen Piala Bupati Bogor,” ujar ujar Babay, menghubungi Banten Raya, Kamis (30/3) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Ia menyatakan, ujicoba pra musim ini bagian dari persiapan untuk mematangkan skuatnya sebelum berlaga pada kompetisi Liga Indonesia 2 musim 2017. “Ini langkah serius kami dalam menyiapkan tim menghadapi liga 2. Selain latihan, kita juga mulai menyusun agenda uji coba baik di Serang besok kita lawan Persita atau keluar ikut turnamen seperti Piala Bupati Bogor ini” kata dia.

Babay menyebutkan, pada turnamen Piala Bupati Bogor akan diikuti peserta dari Liga 2 dan Liga 1. “Selain tuan rumah Persikabo Bogor, juga ada PSGC Ciamis, dan PS TNI. Ini ajang pra musim yang bagus buat mematangkan tim sebelum berlaga di Liga 2 nanti. Skuad yang akan kami bawa ke Bogor berisi materi pemain muda dan pemain senior. Saya berharap paduan pemain muda dan pemain berpengalaman ini bisa menjadi tulang punggung bagi Perserang untuk berprestasi,” tegasnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Perserang Kabupaten Serang Mustofa Aji menyambut positif dengan wacana ini. “Iya, kami senang karena dengan ujicoba ini kan sarana yang pas untuk melihat sejauh mana persiapan Perserang. Dari sini kita juga bisa evaluasi pemain yang pas mengisi setiap posisinya. Apalagi lawan-lawannya berkualitas seperti Persita atau ikut turnamen piala Bupati Bogor ini,” ungkap Mustofa. (harir)

Komentar Terakhir