Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 76 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 104 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 122 | Komentar

Baca


Persita Memimpin, CU Curi 3 Poin


SERANG
– Tiga kesebelasan Banten yang berlaga di Liga 2 mendapat hasil yang berbeda saat menjalani laga penyisihan grup 2 yang dihelat Sabtu-Minggu (20-21/5). Bermain di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Persita berhasil menang 2-0 atas Persika Karawang.

Sementara itu Cilegon United mampu mencuri 3 poin dari kandang Bengkulu FC setelah menang tipis 1-0. Pada bagian lainnya Perserang harus mengakui keunggulan tuan rumah Lampung Sakti dengan skor 1-2. Dengan kemenangan ini Persita memimpin klasemen grup 2 dengan torehan 12 poin hasil 4 kali menang dan 1 kali kalah. Perserang mengantongi nilai 9 hasil dari menang 3 kali dan kalah 2 kali dan berada di posisi runner up, CU berada di posisi 6 dengan torehan 7 poin hasil 2 kali menang, 1 kali seri dan 2 kali kalah.

Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah bergembira anak asuhnya bisa tampil maksimal dan menyegel kemenangan. Hasil ini tentunya sangat positif untuk membuka peluang lolos ke putaran selanjutnya. “Kami berhasil memimpin klasemen. Namun tidak boleh berleha-leha karena persaingan masih ketat dan tim unggulan mulai bangkit. Untuk ke depannya saya harap pemain lebih bermain bagus untuk dapat meraih hasil yang positif,” katanya.    

Sementara itu, target Cilegon United mencuri poin di kandang Bengkulu FC terealisasi. Anak asuh Imam Riyadi ini berhasil menag tipis 1-0 atas tuan rumah. Gol kemenangan laskar Geger Cilegon ini dicetak Daniel Jun Fernandi pada menit ke-16.

“Kemenangan ini memang kami butuhkan untuk merangkak naik di zona papan atas. Kemenangan yang kami raih ini tidak mudah didapat. Lawan memberikan tekanan yang cukup merepotkan pertahanan kami. Saya berterimakasih atas perjuangan anak-anak yang mampu tampil pantang menyerah dan berhasil tampil bagus,” jelas Imam.

Ia menambahkan, dua kemenangan ini mampu memotivasi anak asuhnya agar tampil bagus dan meraih hasil positif di laga selanjutnya yang akan dijalani CU. “Kami akan terus berjuang untuk membuka peluang lolos. Persaingan di grup ini sangat ketat. Kami tidak boleh terpeleset lagi dan harus mampu tampil konsisten di sisa penyisihan yang kami jalani,” tutupnya.

Pada bagian lain, Perserang Kabupaten Serang gagal mempertahankan tren kemenangan pada laga lanjutan babak penyisihan grup 2 Liga 2 Indonesia 2017. Perserang harus pulang dengan tangan hampa setelah ditekuk tuan rumah PS Lampung Sakti, 1-2, di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim, Provinsi Lampung, Sabtu (20/5). 

CEO Perserang Babay Karnawi mengaku kecewa dengan hasil minor ini. Pasalnya skuatnya tampil baik pada laga kelima itu. Hanya saja ia menyayangkan dengan kepimpinan wasit pertandingan yang banyak merugikan timnya.

“Secara permainan tim sudah menguasai jalannya pertandingan. Tapi lagi-lagi kita banyak dirugikan oleh wasit. Kita juga diintimidasi oleh suporter tuan rumah dan panpel lokal. Kalau panitianya sudah ikut campur juga itu tidak bagus. Kita punya bukti video dan akan kita laporkan ke Komdis PSSI,” kata Babay. (wisnu/harir)