Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 113 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 159 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 615 | Komentar

Baca


Fokus Pembenahan Fisik


SERANG –
Setelah menjalani liburan sepekan lebih, skuat Perserang Kabupaten Serang kembali menjalani latihan perdana di bulan puasa Ramadan 2017 di Stadion Heroik Grup I Kopassus, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (1/6) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Latihan ini dalam rangka persiapan menghadapi lanjutan babak penyisihan Liga 2 Indonesia grup 2. Sekadar diketahui Perserang akan menjamu PS Bengkulu pada 9 Juli mendatang. Pantauan di lokasi, gelandang lincah Derry Tadarus dan kiper cadangan ketiga Ridho Fawzi belum menampakkan batang hidungnya lantaran masih dalam perjalanan menuju Serang.

Pelatih kepala Perserang Zaenal Abidin mengatakan, materi latihan yang diberikan pada Agus Dani Akbar cs itu diawali dengan game berupa bola tangan layaknya pemain basket dan passing. Pada sesi passing, setiap pemain mendapatkan giliran yang dibagi dua kelompok. “Materi game supaya pikiran pemain kembali ceria.

Sedangkan passing di dalamnya terdapat fisik. Karena saat mengontrol bola dan menendang pemain harus mengeluarkan tenaga. Saat melakukan ini konsentrasi pemain pun diuji. Karena sebagian besar pemain ini kan baru saja liburan, dan tengah menjalankan puasa pastinya staminanya menurun. Nah untuk memulihkannya tidak bisa langsung. Harus bertahap. Makanya pemain kita berikan materi latihan ini di latihan perdana ini,” ujar Zaenal, kepada Banten Raya, di sela-sela melatih pasukannya.

Ia mengungkapkan, untuk program latihan selanjutnya masih fokus ke pembenahan fisik dan diselingi dengan penerapan taktik bermain. “Untuk beberapa hari kedepan latihan fisik masih kita berikan. Tapi kita kombinasikan dengan materi lain seperti latihan finishing touch. Di dalam latihan finishing kan ada passing, dan shootingnya. Ini bagus untuk mengasah ketajam setiap pemian. Sedangkan latihan taktikal akan kita terapkan secara bersamaan atau dibarengi dengan latihan teknik finishing touch,” ungkap dia. (harir)