Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 112 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 157 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 615 | Komentar

Baca


Berharap Uji Coba di Bulan Ramadan


SERANG –
Tim pelatih Perserang Kabupaten Serang berharap skuatnya dapat menggelar pertandingan uji coba pada bulan puasa Ramadan tahun 2017 ini. Uji tanding ini dirasa penting mengingat untuk melihat performa timnya sebelum melakoni laga lanjutan babak penyisihan Liga 2 Indonesia usai lebaran idul fitri nanti.

Seperti diketahui Laskar Singandaru julukan Perserang pada laga terakhir sebelum libur puasa Ramadan menelan kekalahan atas tuan rumah PS Lampung Sakti, 2-1. Alhasil posisi Perserang turun di peringkat 2 klasemen sementara grup 2 dengan 5 kali main, 3 menang, 2 kalah, dan agregat gol 9-7.

Pelatih Kepala Perserang Zaenal Abidin mengatakan, laga uji coba nanti bukan memprioritaskan kemenangan melainkan kekurangan timnya. “Uji coba ini bukan untuk melihat kondisi tim karena setiap pemain sedang berpuasa. Tapi saya ingin melihat di mana titik kelemahan timnya. Bukan hasil kemenangan atau kekalahan juga yang kita cari pada pertandingan persahabatan nanti,” ujar Zaenal.

Untuk tim yang akan dihadapi oleh klub yang berdiri pada 1958 ini pada laga sparing nanti, Zaenal, merekomendasikan dua klub Liga 1 dan satu klub dari Liga 2 Indonesia. “Ada tiga klub yang sudah saya ajukan pertama, Bhayangkara Football Club, Persija Jakarta, dan Pro Duta. Mereka lebih hebat dari kita baik secara materi maupun permainan. Kami berharap bisa main tiga kali uji coba,” ungkap eks pelatih Persita dan Persikota Tangerang ini.

Ia menambahkan, selama Ramadan ini Agus Dani Akbar cs tengah menjalani latihan rutin di Stadion Heroik Grup I Kopassus, Kota Serang. “Latihan selama ramadan ini selain untuk menjaga daya tahan pemain, juga memperbaiki kekurangan tim dari segi teknik dan taktik,” imbuhnya.

Sementara itu, CEO Perserang Babay Karnawi mengaku tengah melakukan komunikasi secara intensif dengan para tim calon lawan Perserang di laga persahabatan nanti. “Kami mendukung keinginan pelatih. Tapi kami masih menunggu dari jawaban dari calon lawan-lawan yang akan kita ajak sparing. Khusus untuk Bhayangkara dan Persija, kita lagi mencari jadwalnya yang tepat soalnya dua tim ini masih main di kompetisi Liga 1. Kalau Pro Duta kemungkinan bisa karena mereka juga peserta Liga 2,” kata Babay. (harir)