Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 31 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 39 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 67 | Komentar

Baca


Pantang Remehkan Kekuatan Persika


CILEGON –
Setelah menang atas Persita dengan skor tipis 1-0, Cilegon United yang diarsiteki Imam Riyadi akan menjalani laga kandang menghadapi Persika Karawang, sore ini. Kemenangan menjadi harga mati untuk bisa bertahan di papan atas klasemen grup 2 Liga 2 Indonesia.

Walaupun mampu mengalahakn tim kuat Persita, pantang hukumnya meremehkan kekuatan lawan. Persika sendiri tentunya mempunyai motivasi untuk mencuri poin setelah di laga terakhir mengandaskan Persikabo dengan skor 3-1.

Pelatih CU Imam Riyadi bersama asistennya TB Hidayatullah mengatakan timnya  akan tampil dengan disiplin tinggi saat melawan Persika. Ia menilai  jelang putaran pertama berakhir tim yang tergabung di grup ini tentunya ingin memperbaiki peringkat untuk menghindari zona degradasi. “Tim lainnya mulai bangkit. Kami tidak boleh lengah dan terus berusaha untuk menyegel 3 poin di laga kandang. Poin sangat dibutuhkan karena kami harus mengejar zona aman degradasi,” imbuhnya.

Dalam laga ini pihaknya juga akan melakukan rotasi pemain dan menyiapkan pemain yang memiliki kondisi fisik terbaik. Dian Endar, Afiansyah, Suwandi, dan lainnya kemungkinan akan menjadi pilihan utama saat kick off dimulai.

Dengan adanya rotasi pemain diharapkan pemain bugar dan CU bisa mempertahankan determinasi menekan pertahanan lawan. “Strateginya sama dengan partai lalu. Kami akan menekan dan berusaha untuk mengincar gol untuk dapat memenangkan pertandingan,” jelas Imam.

Dalam laga ini, diminta pemainnya disiplin dalam mengawal lini pertahanan. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Persika memiliki pemain yang cepat. Oleh karena itu kendati menyerang, diminta pemain tidak lengah untuk mengawal lini belakang. “Pemain harus taktis dan saya tekankan agar tidak bermain–main di lini pertahanan sendiri,” kata dia.

Ia berharap di laga terakhir putaran pertama ini timnya mampu meraih kemenangan sehingga pihaknya tinggal konsentrasi untuk putaran kedua naninya. “Kami tidak boleh kehilangan poin sebab tim yang ada di grup ini memiliki selisih poin yang sedikit. Kalau lengah kami melorot di posisi bawah. Kami mohon dukungan semua warga dan doanya agar dapat memenangkan laga melawan Persika,” tutup Imam. (wisnu)