Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 143 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 182 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 632 | Komentar

Baca


Serang Jaya FC Siap Bersaing Juara


SERANG
– Serang Jaya Football Club (FC) mendapat suntikan moral jelang kick off Liga 3 Indonesia region Banten musim 2017.  Suntikan moral itu langsung dari Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman.

Orang nomor satu di Kota Serang itu menyempatkan hadir melihat secara langsung persiapan tim kebanggan ibukota Provinsi Banten ini di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Rabu (12/7) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Bahkan, berkesempatan untuk melakukan foto bersama skuat Serang Jaya FC musim 2017. Pada laga pembuka nanti, Serang Jaya FC akan melawan Persikota Tangerang pada, Minggu (16/7) sore.

Walikota Serang Tb Haerul Jaman berpesan Serang Jaya FC tampil penuh percaya diri saat mengarungi kompetisi sepakbola kasta ketiga ini. Pasalnya, lanjut dia, walaupun bermodalkan semangat kebersamaan namun tak jarang sebuah tim dapat mempersembahkan mahkota juara.

“Walaupun Serang Jaya baru tahun ini ikut kompetisi sepakbola lagi, yang terpenting tim Serang Jaya bermain penuh semangat aja dulu. Dengan bermain semangat Kita harapkan juga semua pihak turut mendukung, tidak hanya dari unsur Aparat Sipil Negara (ASN), tetapi masyarakat Serang, dan pihak pengusaha juga harus mendukung setiap pertandingan Serang Jaya. Supaya tim Serang Jaya semangat saat bertanding, dan mampu meraih juara liga 3 zona Banten,” kata Jaman.

Senada dikatakan, Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Serang Zecka Bachdi. Ia berharap Serang Jaya FC dapat memaksimalkan status tuan rumah, sehingga meraih juara dan lolos ke divisi utama musim depan. “Ini kesempatan Serang Jaya untuk melaju ke divisi utama tahun depan. Kami berharap Serang Jaya bisa mewujudkannya,” harap Zecka.

Sementara itu, Manager Serang Jaya FC Pepi Andriani menegaskan, timnya siap tampil all out di setiap laga. Ini penting demi menjaga mental bertanding tim dalam merebut mahkota juara. “Kami pantang meremehkan setiap lawan-lawan kami, karena setiap lawan memiliki kekuatan dan semangat untuk meraih kemenangan. Tetap fokus dan berfikir untuk tim. Tim akan kami instruksikan  agar selalu bermain lepas di setiap pertandingan,” tegas Pepi. (harir)